Jelang Lebaran, Mulan Jameela Kumpul Bareng Al, El, dan Dul Sedang Maia Estianty Asyik Kencan

Foto: Jelang Lebaran, Mulan Jameela Kumpul Bareng Al, El, dan Dul Sedang Maia Estianty Asyik Kencan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di malam terakhir Ramadan, Mulan Jameela memilih untuk buka bersama dengan Al, El, dan Dul sekaligus merayakan ulang tahun Muhammad Ali. Sedangkan Maia sendiri memilih untuk kencan dengan Irwan Mussry sambil menyantap daging.

Kanal247.com - Di hari terakhir Ramadan, tepatnya pada hari Selasa (4/6), Mulan Jameela berkesempatan melakukan buka bersama dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tak lupa, si kecil Shafeea dan Muhammad Ali juga turut meramaikan. Sayangnya, sosok Ahmad Dhani tak bisa hadir di tengah kebahagiaan mereka.


Baca juga ...

Selain itu, kedua putra putri Mulan dari pernikahan sebelumnya juga terlihat hadir. Hal ini dapat diketahui melalui salah satu unggahan Mulan di Instagram pribadinya.

Momen kumpul bersama ini rupanya sekaligus digunakan oleh Mulan untuk acara syukuran ulang tahun Muhammad Ali. Di sisi lain, Mulan juga tak lupa menyelipkan doa menjelang berakhirnya Ramadan.

"Ya Allah ya Robb.. Terimakasih atas kesempatan beribadah di bulan Ramadhan kali ini," tulis Mulan Jameela. "Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah Terimalah ibadah kami semua ya Robb."

"Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu. Berikan kami kesempatan lagi utk bertemu di bulan Ramadhan Tahun depan dalam keadaan kami yg jauh lebih baik lagi dari sekarang.. aamiin ya Allah ya mujibas saailiin," sambung Mulan Jameela.

Sementara itu, Maia Estianty sendiri di malam terakhir Ramadan justru ia gunakan untuk kencan dengan sang suami, Irwan Mussry. Dalam momen ini, Maia tampak memeluk mesra Irwan dari belakang.

"Buka puasa terakhir, dikasih nafkah makanan ama suami (and makan daging terus, soalnya lagi diet keto, mudah2an berhasil kurus nih, baru juga 4 hari)," ujar Maia Estianty. "Love you honey @irwanmussry."

Ibu tiga anak itu memperlihatkan bahwa dirinya tengah dimasakkan daging oleh Irwan. Sebab, beberapa waktu belakangan ini Maia sesumbar dirinya sedang menjalani diet keto.

Diet keto sendiri merupakan pola makan yang membatasi asupan karbohidrat. Sehingga bagi setiap orang yang menjalaninya akan mengganti karbohidrat dengan makanan yang tinggi protein dan lemak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...