Untuk Kali Pertama, Atta Halilintar Lakukan Salat Idul Fitri di Mekkah

Foto: Untuk Kali Pertama, Atta Halilintar Lakukan Salat Idul Fitri di Mekkah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram pribadinya, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah berada di Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan salat Idul Fitri sekaligus merayakan Lebaran.

Kanal247.com - Tepat di hari ini, Rabu (5/6), takbir telah berkumandang. Menandakan bahwa bulan Ramadan sudah berakhir. Dan pagi ini, hampir seluruh umat Islam melaksanakan salat Idul Fitri, termasuk Atta Halilintar.


Baca juga ...

Jika kebanyakan orang memilih untuk melaksanakan salat Idul Fitri di kampung halaman, lain halnya dengan Atta. Bersama Gen Halilintar, ia berangkat ke Tanah Suci, Mekkah.

Hal ini pun merupakan kali pertama bagi Atta bisa langsung melaksanakan salat Idul Fitri sekaligus merayakan lebaran di Mekkah. Informasi tersebut dapat diketahui melalui unggahan Atta sendiri di salah satu Instagram pribadinya.

"Akhirnyaa bisa Tidurrr pingsannn... Bangun2 Mau solat di Mekkah.....Pertama kali lebaran di Mekkah," tulis Atta Halilintar. "Mohon Maaf Lahir Batin Teman teman... dari aku hamba yang banyak salah ini."

Kepergian Atta ke Mekkah yang secara tiba-tiba itu bukan menjadi hal yang mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Sebab menurut mereka, Atta memang lah bergelimang harta sehingga tak heran jika ia tiba-tiba saja melakukan perjalanan jauh.

Justru kebanyakan dari mereka malah membalas permohonan maaf Atta. Di momen Lebaran mereka memilih untuk saling lemparkan "pelukan".

"Maafin kami juga ya bang, terkadang kami suka komen2 seenaknya," komen akun @fat*****. "Jika saya mempunyai kesalaha di sengaja atau tidak. Saya minta maaf sebanyak banyaknya.. kalo perlu saya bersujud dengan anda untuk menebus dos kesalahan saya," sahut akun @ananda********. "Minal aidzin wal faizin kak atta @attahalilintar, mohon maaf lahir dan batin, moga kak atta dan keluarga di berikan kesehatan dan keselamatan di mana pun berada amin," imbuh akun @nanda*******.

"Minal aidzin walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin," ujar akun @dwi*********. "Selamat Hari Raya Iedul Fitri Bang Atta Mohon maaf lahir batin," tandas akun @ratna*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...