Usai Salat Idul Fitri, Ayu Ting Ting Gercep Pamer Foto Momen Lebaran Bareng Keluarga

Foto: Usai Salat Idul Fitri, Ayu Ting Ting Gercep Pamer Foto Momen Lebaran Bareng Keluarga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lama setelah melaksanakan salat Idul Fitri, Ayu Ting Ting gercep bagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya, yakni kedua orang tuanya beserta sang adik, dan juga putri semata watangnya yang terlihat begitu kompak.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini umat muslim di penjuru dunia tengah bahagia merayakan hari Kemenangan. Termasuk para selebriti papan atas seperti Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Dalam keluarga Ayu, hampir setiap tahun ia selalu mengenakan busana yang senada dengan orang tua dan juga sang adik. Kali ini, Ayu memilih busana bernuansa cokelat muda yang dipadupadankan dengan abu-abu dan hitam.

Hal ini terlihat dari unggahan Ayu yang gercep ia bagikan usai melaksanakan salat Idul Fitri. Dalam unggahan ini, Ayu tampak begitu sumringah bisa merayakan Lebaran kembali bersama orang-orang yang dicintainya.

"Mohon maaf lahir batin minal aidin walfaidzin semua," tulis Ayu Ting Ting. Di unggahan sebelumnya sebenarnya Ayu juga sudah sempat membagikan momen saat melaksanakan salat Idul Fitri.

Melihat potret tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jika Ayu biasa dihujat dengan mencari-cari kesalahannya, maka kali ini lapak ibu satu anak itu justru bertebaran kata maaf.

Hampir sebagian besar dari mereka membalas caption Ayu. Mereka juga berharap balik agar Ayu dan keluarganya bisa mengulurkan tangannya dan mengampuni kesalahan para netizen.

"Kami ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Bathin untuk Family Ayah Rojak semoga slalu dlm keberkahan Allah SWT dan Limpahan Rahmatnya untuk kita semua. Aamiin," komen akun @may********. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk Ayu dan keluarga, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," sahut akun @mila*************. "MaasyaAllah , Eid Mubbarak @ayutingting92 Iqis cantik dan Keluarga semoga selalu dlm lindungan Allah SWT," pungkas akun @nur**********.

"IedMubarakh Ayu .... Semoga selalu di lancarkan rejekinya. Bilqis cantiik nyaa," imbuh akun @grace*******. "Selamat Hari Raya Idul Fitri buat bu Ayu sekeluarga, salama dari pulau dewata Bali," ujar akun @kar*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...