Mampu Cari Duit Sendiri, Inul Daratista Tak Segan 'Sembah' Sang Suami di Momen Lebaran

Foto: Mampu Cari Duit Sendiri, Inul Daratista Tak Segan 'Sembah' Sang Suami di Momen Lebaran Instagram



Potret yang menunjukkan Inul Daratista tengah 'menyembah' sang suami di momen Lebaran ini rupanya menuai decak kagum netter. Pasalnya, meski Inul mampu cari duit sendiri, namun ia tetap berbakti pada suaminya.

Kanal247.com - Di hari Lebaran ini, hampir seluruh umat Islam memanfaatkan momen untuk kembali saling memaafkan dengan siapa pun, terlebih keluarga. Salah satu selebriti yang membagikan momen tersebut yakni pedangdut Inul Daratista.

Lewat Instagram pribadinya, Inul memamerkan potret saat dirinya tengah "menyembah" alias sungkem ke suaminya, Adam Susesno. Dalam potret ini, Inul tampak menundukkan kepalanya ke pangkuan Adam seraya menjabat tangan. Sedang putra semata wayangnya berada di samping Adam.

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, Inul dan keluarga kecilnya juga terlihat mengenakan busana senada. Jika Ayu memilih bernuansa cokelat muda, lain halnya dengan Inul.

Pada Lebaran kali ini, Inul lebih memilih busana bernuansa agak gelap, biru dongker. Namun lantaran Inul merupakan wanita sendiri di antara suami dan anaknya, ia pun memutuskan untuk memakai busana biru bercorak.

Baca juga ...

Melihat potret tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka begitu kagum melihat sosok Inul.

Pasalnya, meski ia mampu menghasilkan duit sendiri namun ia tak pernah melupakan kodratnya sebagai seorang istri. Dengan rendah hati, Inul tetap bersedia sungkem pada Adam.

"Perlu di conto ini mbk inul, walaopun bisa cari duit sendiri tetap,patuh pada suaminya,dan menghargai sebagai kepalarumah tangga. Salam santun mbk," puji akun @icuk*******. "Semoga sayg bisa seperti mbk inul ya begitu pada suami amiin," sambung akun @sha******. "Subhanallah , bunda Inul,memang berbakti," timpal akun @adelia************.

"Duh mesranee.. smoga sehat sejahtera n rukun slalu,amin. Met hr Raya Idul Fitri seklrga,smoga damai n lancar smuax,amin," ujar akun @md*************. "Mewek aku bund nyawang bunda sungkem sm suami. Mohon maaf lahir batin ya bund sukses dan bahagia bersama kluarga Aamiiin," papar akun @bue*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel