Bukan Isapan Jempol, SM Konfirmasi Duo Sehun-Chanyeol dan Akan Debut Bulan Juli

Foto: Bukan Isapan Jempol, SM Konfirmasi Duo Sehun-Chanyeol dan Akan Debut Bulan Juli Instagram
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa dua member EXO yakni Sehun dan Chanyeol akan debut sebagai duo seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

Kanal247.com - Chanyeol dan Sehun sebelumnya telah ramai diberitakan akan membentuk sebuah duo. Hal ini bermula dari Sehun yang iseng menguggah foto di akun Instagram-nya dan langsung ditegur oleh Chanyeol di kolom komentar.


Baca juga ...

Namun tak ingin membuat penggemar menunggu terlalu lama, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resminya. Agensi yang juga menaungi NCT dkk ini mengumumkan bahwa dua member EXO tersebut akan debut sebagai duo.

Selain itu, SM juga memberitahukan bahwa Sehun dan Chanyeol akan debut duo pada bulan Juli mendatang. "Chanyeol dan Sehun saat ini sedang menyiapkan sebuah album unit debut mereka pada bulan Juli. Mohon tunggu untuk debutnya," ujar perwakilan dari SM.

Sehun dan Chanyeol juga disebut sudah merampungkan album debut duonya tersebut sekaligus syuting untuk MV Pastinya. Meski belum menyebutkan judul lagu atau albumnya nanti, SM mengatakan jika syuting MV mengambil lokasi di Los Angeles.

Sementara itu, kabar debut duo Sehun dan Chanyeol ini tentu saja membuat penggemar girang bukan main. Sedangkan sebelumnya keduanya pernah berduet bersama dalam lagu "We Young" yang merupakan bagian dari proyek STATION milik SM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...