Langsung Bertolak ke Jepang Usai Keluar dari RS, Netter Beri Goo Hara Dukungan

Foto: Langsung Bertolak ke Jepang Usai Keluar dari RS, Netter Beri Goo Hara Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara rupanya lebih memilih untuk tinggal di Jepang sementara setelah keluar dari rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri karena depresi yang dideritanya.

Kanal247.com - Goo Hara ternyata sudah keluar dari rumah sakit usai ditemukan tak sadar di diri di lantai apartemennya. Goo Hara yang melakukan percobaan bunuh diri itu langsung dibawah ke rumah sakit terdekat oleh manager yang menemukannya.


Baca juga ...

Kedaan Goo Hara pasca insiden percobaan bunuh diri itupun semakin membaik hingga dirinya sudah boleh keluar dari rumah sakit. Namun daripada tinggal di Korea, mantan member Kara ini ternyata lebih memilih untuk menetap sementara di Jepang.

Sebelumnya diketahui bahwa Goo Hara sendiri sudah tak memiliki agensi di Korea usai kontraknya dengan Contents Y berakhir Januari kemarin. Saat ini bintang serial "City Hunter" ini hanya memiliki agensi di Jepang dan agensinya tersebut memutuskan untuk membawa Goo Hara ke Negeri Sakura itu untuk mengurusnya di sana.

Sementara itu netter memberikan dukungan pada langkah yang diambil oleh agensi Jepang Goo Hara ini. Ada baiknya memang jika Goo Hara menenangkan dulu pikirannya sejenak dan menghilang dari Korea dimana dirinya menerima banyak komentar kebencian.

"Mungkin ada baiknya bagi dia untuk dilupakan oleh publik," komentar netter. "Lihat komentar buruk yang ada di artikel tentang seorang yang berjuang dari komentar jahat. Aku harap dia tinggal di Jepang dengan kondisi sehat," ujar yang lain. "Mari mengatakan semangat pada seseorang yang sedang mengalami hal sulit, tinggalkan Goo Hara sendiri," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...