Tak Terima Job Saat Ramadan, Prilly Latuconsina Malah Beri THR Senilai Sepatu Gucci untuk Sang Adik

Foto: Tak Terima Job Saat Ramadan, Prilly Latuconsina Malah Beri THR Senilai Sepatu Gucci untuk Sang Adik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasanya tak pernah meminta THR, tahun ini Raja Latuconsina malah menagih THR di saat Prilly Latuconsina tak menerima job di bulan Ramadan lantaran fokus kuliah.

Kanal247.com - Ramadan tahun ini tampaknya sangat berbeda bagi Prilly Latuconsina. Pasalnya bukan sibuk menjalani rutinitas syuting, dara cantik berusia 22 tahun itu malah disibukkan dengan tugas serta ujian di bangku kuliahnya.


Baca juga ...

Tak pelak, Prilly memilih untuk tidak menerima pekerjaan di bulan Ramadan. "Biasanya itu aku pas Ramadan sibuk banget, terima job sana sini. Tapi kali ini aku enggak nerima, soalnya aku juga sibuk ngerjain tugas kuliah dan ujian aku itu pas banget sama bulan Ramadan," ujar Prilly saat ditemui pada Rabu (5/6).

Kendati demikian, bintang film "Danur 2: Maddah" ini sesekali menerima pekerjaan off air. Yakni acara talkshow selama bulan Ramadan. "Job ringan aku ambil, sisanya sih enggak," tuturnya.

Rupanya bukan hanya ingin fokus ke pendidikan, syuting film yang harus dilakoni oleh kekasih Maxime Bouttier itu memang diundur. "Pas banget syuting film aku juga diundur pas habis Lebaran. Jadi memang fokus menghabiskan bulan Ramadan sama papa, mama dan adik," pungkas aktris cantik kelahiran Tangerang itu.

Perbedaan lain rupanya juga dirasakan Prilly perihal tingkah sang adik, Raja Latuconsina. Pasalnya sang adik secara tiba-tiba meminta Tunjangan Hari Raya (THR) padanya.

Alih-alih mengacuhkan permintaan sang adik, Prilly malah memberi THR dalam jumlah yang cukup fantastis. Prilly menuturkan kalau THR yang diberikannya pada sang adik pasalnya bisa dibuat untuk membeli sepasang sepatu dari brand ternama.

"Nah, yang beda itu, Raja minta THR sama aku, tumbenan banget, aku sampai heran," papar Prilly. "Tapi ya aku kasih, lumayan lah buat beli sepatu Gucci," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel