Duet Mesra di Lagu 'No One', Lee Hi Ungkap Kedekatan Aslinya dengan B.I iKon

Foto: Duet Mesra di Lagu 'No One', Lee Hi Ungkap Kedekatan Aslinya dengan B.I iKon Instagram



Lee Hi mengungkap seperti apa kedekatan dirinya dan B.I iKon yang sebenarnya sebelum dan sesudah keduanya berduet di lagu comebacknya yang berjudul 'No One'.

Kanal247.com - Lee Hi baru saja comeback dengan album "24℃" dengan lagu andalan "No One" setelah 3 tahun hiatus. Solois asuhan YG Entertainment ini mengajak serta rekan selabelnya yakni member iKon B.I untuk berduet di lagu tersebut.


Baca juga ...

Namun rupanya sebelum terlibat dalam duet "No One", Lee Hi dan B.I tak begitu dekat di kehidupan nyata. Namun karena keduanya sama- sama mengagumi pernyanyi yang sama yakni G.Soul, Lee Hi dan B.I pun dengan cepat dekat satu sama lain.

"Aku adalah fans dari G.Soul jadi kami dekat dengan cepat," ujar Lee Hi saat tampil di tayangan Naver V Live yang dibawakan oleh member Akdong Musician Lee Soo Hyun. "Aku bertanya padanya apa mau berduet, dan dia menerimanya jadi aku sangat bersyukur karena hal itu."

Meski begitu Lee Hi mengaku bahwa hubungannya dengan B.I tetap saja canggung meski mereka mampu menampilan chemistry apik di lagu "No One". "Kami masih proses menjadi dekat satu sama lain. Aku sangat menghormatinya. Aku pikir sejak kami peduli dan menghargai satu sama lain, hubungan kami agak sedikit canggung," lanjutnya.

Sementara itu, lagu "No One" milik Lee Hi sebelumnya mendapatkan respon beragam dari netter. Banyak yang menyukainya karena sudah merindukan sosok Lee Hi namun ada juga yang mengaku kecewa karena berharap lebih dari comeback Lee Hi kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel