Nia Ramadhani Kena Semprot Netter Saat Tampil 'Terbuka' di Momen Lebaran, Seperti Apa?

Foto: Nia Ramadhani Kena Semprot Netter Saat Tampil 'Terbuka' di Momen Lebaran, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan 'terbuka' Nia Ramadhani di momen lebaran pada Rabu (5/6) kemarin, menuai ragam kritikan pedas hingga para netizen kembali menyinggung soal gelar hajah.

Kanal247.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang paling disorot oleh khalayak ramai. Seperti baru-baru ini, Nia sukses menyita perhatian usai membagikan momen Hari Raya Idul Fitri di laman Instagram.


Baca juga ...

Di potretnya ini, Nia tampak berfoto ria dengan Ardi Bakrie beserta ketiga buah hatinya. Mereka disini terlihat kompak dalam balutan busana warna putih dan batik.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita bisa sama-sama membersihkan hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat Berlebaran semua," tulis Nia dengan emoji hati. Sedangkan sampai saat ini, postingan Nia itu telah disukai sebanyak 200 ribu lebih pengguna.

Netizen pun sontak memberikan komentarnya. Namun bukannya memberi pujian, netizen malah mengkritik habis-habisan penampilan wanita berusia 29 tahun itu.

Menurut netizen, busana yang dikenakan Nia terlalu terbuka dan dinilai tidak sopan. Bahkan karena penampilannya ini, netizen ramai menyinggung kembali gelar hajah yang disandang oleh Nia.

"Anaknya tertutup dan sopan, tapi emaknya...?" komentar akun @anes*****87. "Kondisikan bu haji baju nya," seru akun @dhe****18. "Ga sopan bgt baju nyaaa," balas akun @hj****ny.

"Bu Hajjah mungkin punya pasmina bisa diselempangkan," cetus akun @lov****ur. "Pake baju sexy di momen lebaran, ga pas. Salah kostum," timpal akun @dyah*****75. "Selamat ber lebar-an, sampe ke lebar-an belahan baju nya," imbuh akun @vilda*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...