Kalahkan SM-JYP Cs, Big Hit Peroleh Rp 28,4 Triliun Cuma dari BTS di 2018

Foto:  Kalahkan SM-JYP Cs, Big Hit Peroleh Rp 28,4 Triliun Cuma dari BTS di 2018 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hebatnya pendapatan fantastis Big Hit Entertainment ini hanya mengandalkan Rap Monster dkk saja di tahun 2018 lalu sebelum di tahun ini mendebutkan boyband baru yakni TXT.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment kembali membuktikan diri sebagai agensi besar di Korea di tahun 2018 kemarin. Pasalnya agensi yang menaungi Bangtan Boys ini mampu meraup pendapatan fantastis yakni sekitar 1,28 triliun won dan 2,28 triliun wo atau setara Rp 28,4 triliun.


Baca juga ...

Hal ini diumumkan oleh Hyundai Research Institude (HRI) seperti yang dilansir dari Koreaboo. HSI menyebut pendapatan Big Hit Entertainment tersebut mengalahkan pesaing utamanya seperti SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment.

SM menduduki peringkat kedua dengan perolehan 1,6 triliun won dan JYP di tempat ketiga dengan 929,6 miliar won. Sedangkan YG yang saat ini tengah dirundung banyak kontroversi berada di posiisi keempat dengan pendapatan 580,5 miliar won.

Namun bedantya Big Hit Entertainment mendapatkan untung yang luar biasa tersebut dengan hanya mengandalkan BTS saja. Pasalnya baru di tahun ini lah, agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk itu mendebutkan boyband baru yakni TXT.

Sementara agensi lainnya memiliki banyak idol. Sebut saja EXO. NCT hingga TVXQ di bawah naungan SM, serta ada Twice, GOT7 dkk milik JYP dan BLACK PINK, Big Bang dan Winner cs milik YG.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...