Bikin Geleng-Geleng Kepala, CEO Agensi AB6IX Ternyata Hapus Semua Hutang Pra Debut Idolnya

Foto: Bikin Geleng-Geleng Kepala, CEO Agensi AB6IX Ternyata Hapus Semua Hutang Pra Debut Idolnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


AB6IX yang merupakan boyband baru jebolan Wanna One, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin ini rupanya begitu beruntung bergabung dalam agensi Brand New Music.

Kanal247.com - Nama agensi Brand New Music mungkin masih jarang terdengar oleh para pecinta Kpop. Berbeda dengan agensi-agensi besar seperti SM, JYP maupun Big Hit, Brand New Music baru memiliki satu boyband yang baru debut yakni AB6IX.


Baca juga ...

AB6IX sendiri digawangi oleh 2 member jebolan Wanna One yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin. Saat tampil di acara "Radio Star", Lee Dar Hwi mengungkapkan bahwa agensinya melakukan suatu hal luar biasa yang tak dilakukan oleh agensi besar manapun.

CEO Brand New Music, Rhymer rupanya memutuskan untuk menghapus semua hutang pra debut para idolnya dan akan memberikan gaji pertama langsung di penampilan perdana mereka. "Jika kau lama training kau akan berhutang banyak. Tapi CEO kami menganggap lunas semua hutang AB6IX saat debut," ujar Lee Dae Hwi.

Rhymer yang ikut hadir di acara yang sama menjelaskan bahwa dirinya merasa kasihan pada idolnya yang sudah bekerja keras sehingga dirinya memutuskan untuk membebaskan para member dari hutang. "Mereka bekerja sangat keras saat debut jadi aku ingin menghapus semua hutang mereka pada perusahaan sebagai ucapan selamat atas kerja keras mereka," kata Rhymer.

Tak hanya itu, Rhymer juga memberikan hadiah spesial pada para member AB6IX yakni mikrophone kembar berwarna merah. Dengan perhatian besar dari Rhymer, para member AB6IX pun bersyukur memiliki CEO yang baik seperti Rhymer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel