Shopee Filipina Dikecam Usai Acara Fan Meeting Bareng BLACKPINK Berakhir Amburadul

Foto: Shopee Filipina Dikecam Usai Acara Fan Meeting Bareng BLACKPINK Berakhir Amburadul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perusahaan platfom dagang elektronik Shopee yang ada di Filipina menuai kecaman dari publik usai dianggap melakukan penipuan untuk acara yang bakal mereka gelar dengan mengundang BLACKPINK.

Kanal247.com - BLACK PINK memang telah terpilih menjadi brand ambassador untuk sebuah perusahaan platfom dagang bernama Shopee. Tak hanya di Indonesia, Shopee Filipina juga bakal menggelar acara spesial untuk para pelanggan setianya dengan menghadirkan Jennie dkk.


Baca juga ...

Shopee mengumumkan bahwa pelanggang dengan pembelanjaan paling banyak akan mendapat ksempatan untuk meraih tiket fan meeting bersama BLACKPINK. Karena itu banyak sekali penggemar yang menghabiskan banyak uang mereka untuk berbelanja di Shopee agar bisa bertemu sang idola.

Namun sayangnya saat hari pemenang diumumkan, pihak Shopee justru mengubah aturan pemenang tiket secara mengejutkan. Tiket justru akan diberikan pada para pelanggan secara acak tanpa harus mereka menghabiskan banyak uang untuk berbelanja di Shopee.


Photo-INFO

BLACKPINK

Hal ini tentu saja membuat penggemar yang telah menghabiskan uang mereka untuk berbelanja di Shopee tak terima. Pasalnya ada dari mereka yang bahkan telah menghabiskan uang sekitar Rp 686,4 juta hanya untuk bertemu dengan BLACKPINK.

Selain itu para penggemar juga mencurigai ada kecurangan yang dibuat oleh Shopee. Pasalnya akun Twitter pemenang yang diumumkan kebanyakan adalah akun baru, dan hal ini membuat mereka yakin jika pemenang memang sengaja telah dibuat-buat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...