Disebut Pecinta Sesama Jenis, Begini Tanggapan Lee Dae Hwi

Foto: Disebut Pecinta Sesama Jenis, Begini Tanggapan Lee Dae Hwi Instagram



Mantan member Wanna One, Lee Dae Hwi yang baru saja debut dengan boyband barunya AB6IX ini memberikan tanggapannya terkait rumor yang menyebutnya pecinta sesama jenis.

Kanal247.com - Lee Dae Hwi baru-baru ini tampil di acara "Radio Star" dalam rangkaian promosi bersama boyband barunya AB6IX. Dalam acara tersebut mantan member Wanna One ini bercerita tentang komentar buruk yang selama ini diterimanya.

Mengaku awalnya cuek dengan pendapat orang tentangnya, kini Lee Dae Hwi tak ingin tinggal diam. Tak cuma menyakitinya tapi juga member lain, pelantun lagu "Spring Breeze" ini pun meminta pada agensinya untuk menindak lanjuti netter yang memberikan komentar jahat.

Baca juga ...

Aku mengerti solusi untuk orang yang tak hanya menyakitiku tapi juga para member dan artis lain," ujar Lee Dae Hwi. "Aku mengumpulkan komentar buruk tentangku dan member dan meminta agensi untuk melaporkan mereka. Aku memutuskan untuk bertindak dan tak hanya diam saja."

Selain itu, Lee Dae Hwi juga mengaku marah dengan gosip yang menyebutnya sebagai pecinta sesama jenis karena peringainya yang genit. "Ada banyak rumor tak benar salah satunya adalah yang menyebutku penyuka sesama pria karena aegyo-ku dan suaraku serta mereka menyebut kepribadianku seperti wanita," lanjutnya.

Lee Dae Hwi juga mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki pacar serta menikah di masa depan. "Ini adalah subjek yang bahaya bagi idol tapi aku anak tunggal di keluargaku. Silsilah keluargaku berakhir ketika aku mati tanpa memiliki anak, jadi aku ingin mendiskusikan dengan fans ketika aku memulai menikah atau berkencan," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel