Terlihat Kurang Sehat Saat Hadiri Acara di Filipina, Jennie BLACKPINK Bikin Fans Khawatir

Foto: Terlihat Kurang Sehat Saat Hadiri Acara di Filipina, Jennie BLACKPINK Bikin Fans Khawatir Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK menghadiri sebuah acara di Filipina. Namun para penggemar BLACKPINK, Blink, menyadari bahwa Jennie terlihat tak sehat dan seperti memaksakan keadaannya di atas panggung.

Kanal247.com - Menjadi salah satu girl grup paling populer di Korea Selatan, Black Pink disibukkan dengan segudang jadwalnya di tahun 2019 ini. Selain sempat promosi album terbaru dan tampil di beberapa program televisi, Jennie cs juga melanjutkan tur konser di benua Asia hingga Eropa.


Baca juga ...

Setelah menyelesaikan tur konser di Eropa belum lama ini, Black Pink terlihat menghadiri acara meet and greet spesial yang digelar oleh Shopee di Manila, Filipina. Keempat member Black Pink tampil cantik dan ceria ketika memasuki panggung tempat acara tersebut digelar.

Namun semakin lama penggemar menyadari gerak gerik Jennie yang membuat mereka khawatir. Jennie terlihat beberapa kali memegang perut dan susah bernafas. Meskipun begitu, Jennie tetap terlihat profesional dan tersenyum sepanjang acara berlangsung.

"Ini membuat hatiku sakit. Dia tetap bertahan meski merasa tak enak badan," tulis fans di media sosial dan meramaikan hashtag #GetWellSoonJennie. "Aku sedih. Jennie! Apa kau baik-baik saja? Aku khawatir," ujar fans.

"Aku harap Jennie baik-baik saja. Tolong jaga kesehatan," seru fans. "Istirahatlah yang cukup Jennie. Prioritaskan kesehatanmu itu yang paling penting bagi kami," tambah fans. "Jennie, istirahatlah setelah acara selesai," sambung lainnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan apapun dari Jennie maupun YG Entertainment terkait situasi tersebut. Sedangkan, acara meet and greet BLACKPINK di Manila ini mendapatkan kecaman dari para penggemar.

Para penggemar menyatakan ditipu oleh pihak penyelenggara. Awalnya penyelenggara membuat syarat bahwa beberapa pelanggan dengan pembelian terbanyak bisa mendapatkan kesempatan masuk ke acara fanmeeting Black Pink.

Namun peraturan diubah pada hari-H yang menunjukkan bukan lagi pembelian terbanyak namun diundi secara acak. Hasilnya, banyak penggemar Rose cs yang tidak dapat masuk ke acara fanmeeting tersebut dan melakukan protes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...