Akhirnya Sapa Fans Setelah Wamil, Begini Alasan Kyuhyun Nangis di Acara Fanmeeting

Foto: Akhirnya Sapa Fans Setelah Wamil, Begini Alasan Kyuhyun Nangis di Acara Fanmeeting Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dan sibuk di dunia hiburan. Di acara fanmeeting, Kyuhyun menangis dan membuat banyak penggemar terharu. Apa alasannya menangis?

Kanal247.com - Kyuhyun sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwalnya kembali di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Kyuhyun telah kembali dari menyelesaikan wajib militer tanggal 7 Mei lalu.


Baca juga ...

Tak menunggu waktu lama lagi, Kyuhyun langsung menyapa penggemar dengan merilis lagu baru hingga menggelar fanmeeting. Belum lama ini, ia menjadi bintang tamu di program radio Park Soo Hyun. Ia menceritakan pengalamannya jalani wamil hingga alasannya menangis di fanmeeting.

Untuk pertama kalinya setelah 2 tahun, Kyuhyun menggelar fanmeeting belum lama ini. Kyuhyun sempat khawatir jika banyak penggemar yang meninggalkannya dan hanya sedikit penonton yang memenuhi tempat fanmeeting tersebut.

"Aku penasaran jika kursi penonton akan penuh. Aku khawatir banyak penggemar yang sudah keluar. Aku khawatir karena kau tak tahu apa yang ada di perasaan seseorang setelah waktu berlalu sekian lama," buka Kyuhyun. "Aku berterima kasih tiketnya terjual habis lebih cepat daripada 2 tahun lalu dan kursinya terpenuhi."

Kyuhyun menangis dan terharu karena dukungan fans yang diberikan kepadanya. "Aku tak menangis dua tahun lalu dan mencoba untuk tidak menangis setelah keluar wamil, tapi ternyata aku menangis," akunya.

Pada tanggal 20 Mei lalu, Kyuhyun merilis album solo baru dengan lagu andalan berjudul "The Day We Meet Again". Kyuhyun sempat merasa khawatir jika suaranya berubah tidak maksimal seperti sebelum menjalani wajib militer.

"Aku sangat gugup. Aku khawatir kalau suaraku tidak seperti dulu dan aku merasa sudah kehilangan kemampuan, tapi orang yang bersamaku selama 10 tahun memujiku, 'Kau menjaga suaramu' saat aku rekaman," tutur idol kelahiran tahun 1988 ini.

Kyuhyun bahkan sudah dikonfirmasi untuk menjadi MC di program baru bertajuk "Run.wav. "Tak ada banyak program yang bisa menunjukkan musikalku, dan aku bersyukur saat mereka memberiku kesempatan. Aku khawatir karena harus menjadi MC sendirian, tapi aku berencana untuk bersenang-senang dengan bintang tamu," jelasnya.

Sementara itu, Kyuhyun juga dikonfirmasi akan bergabung dengan comeback Super Junior berikutnya yakni pada pertengahan kedua tahun 2019 ini. Namun sayangnya Kangin dan Sungmin kembali tidak akan bergabung pada comeback kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...