Diisukan Putus Karena Orang Ketiga, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ‘Ngegas’

Foto: Diisukan Putus Karena Orang Ketiga, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ‘Ngegas’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Diisukan putus karena adanya orang ketiga, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina kompak menampik dengan tegas hingga mengakui hubungan mereka baik-baik saja.

Kanal247.com - Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina dikabarkan telah kandas. Tak tanggung-tanggung, adanya orang ketiga pun dianggap sebagai alasan putusnya jalinan kasih kedua selebriti itu.


Baca juga ...

Namun, tampaknya baik Maxime atau Prilly kompak menampik tersebarnya kabar tersebut. Maxime mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Prilly tidak kandas. Maxime dengan tegas menjelaskan bahwa ia malas untuk menjawab pertanyaan tentang putusnya jalinan percintaan mereka.

"Lagi break apa? Siapa yang bilang kaya gitu? Enggak ada lah enggak ada yang kayak gitu (orang ketiga) ya paling itu dari netizen," tegas Maxime. "Makanya aku paling malas jawab pertanyaan yang kayak gini. Enggak ada (orang ketiga), enggak ada apa-apa (tidak putus), kita aman kok."

Maxime beranggapan, kabar putusnya ia dan Prilly tersebar lantaran keduanya tidak menunjukkan momen bersama di akun Instagram masing-masing. Maxime menerangkan bahwa ia dan Prilly memang sengaja untuk jarang menggunggah momen bersama. Bagi Maxime, kehidupan percintaannya tidak perlu menjadi konsumsi publik.

“Kita berhubungan bukan buat netizen, bukan buat publik, ini untuk kita, hidup kita, dan apa pun yang orang berpikir tetang kita itu juga bukan urusan mereka," ujar Maxime. "Jadi banyak orang yang berpikir oh mereka putus atau apa, ya terserah ya sekarang yang namanya sosmed ya apa pun berita akan kemakan dan akan jadi gosip, makanya kita jadi jarang untuk upload-upload foto.”

Setuju dengan konfirmasi yang dilontarkan sang kekasih, Prilly juga menerangkan dengan gamblang bahwa hubungannya baik-baik saja. Prilly mengaku bahwa mengkonfirmasi hubungannya dengan Maxime bukanlah hal yang penting. Menurut Prilly, penjelasan Maxime sudah cukup untuk membuktikan hubungan keduanya tidak kandas.

“Aku sih enggak klarifikasi ya, menurut aku itu enggak penting, ya menurutku kan gosip itu bisa ada (orang ketiga) karena gara-gara pekerjaan mereka, kalau masalah pekerjaan aku enggak mau ikut campur, karena kita statusnya masih pacaran," seru Prilly. "Dengan klarifikasinya Maxime dan semuanya kaya gitu ya sudah cukup menjawab ya, sudah enggak perlu aku lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel