Tak Niat Pindah Rumah, Ayu Ting Ting Selow Pasca Teror Pelemparan Pembalut Bekas?

Foto: Tak Niat Pindah Rumah, Ayu Ting Ting Selow Pasca Teror Pelemparan Pembalut Bekas? instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah rumah diteror oleh seseorang dengan dilempari pembalut dan pakaian dalam, kabarnya Ayu Ting Ting langsung sigap dengan mempekerjakan 11 sekuriti untuk menjaga kediamannya.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar heboh lagi-lagi datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu sendiri dikenal sebagai salah satu figur publik yang tak lepas dari pemberitaan media. Usai isu damai dengan aktris cantik Luna Maya, kini ia kembali menjadi sorotan netizen.


Baca juga ...

Hal tersebut lantaran pelantun lagu “Sambalado” ini mengaku baru saja mendapatkan teror dari orang yang tak dikenal. Saat dirinya tak berada di rumah, seseorang yang diduga seorang haters melemparkan pembalut hingga pakaian dalam ke arah kediamannya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting sendiri telah menuturkan jika pelaku kini telah ditangani oleh pihak berwajib. Kendati dirinya tak berada di lokasi kejadian namun pedangdut asal Depok ini mengaku mengetahui sosok pelaku yang merupakan seorang perempuan.

Ayu menuturkan bahwa kala itu hanya kedua orangtuanya yang kebetulan berada di rumah lah yang mengetahui aksi pelemparan celana dalam dan pembalut bekas tersebut. Usai melaporkan ke polisi, ia pun meyakinkan jika saat ini huniannya sudah kembali aman seperti sedia kala.

Namun nampaknya teror tersebut tak begitu saja dilupakan oleh janda satu anak ini. Pasalnya ia memaparkan jika keamanan di rumahnya saat ini telah banyak mengalami peningkatan.

Kendati telah membuat laporan di kepolisian, namun Ayu tetap tak ingin kejadian yang sama terulang kembali. Lantaran hal itulah kabarnya ia menambah jumlah sekuriti hingga mencapai 11 orang.

“Pengamanan lebih ditingkatkan dong. Dua ini yang nggak ngerti nih (Ayah dan ibu). Saya udah bilang pakai ini, dijaga ini dan itu tapi mereka bilang nggak usah karena kita kan tinggal di kampung ya. Nah, akhirnya kena sendiri kan akhirnya,” papar ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok belum lama ini. “Sekarang 11 keamanannya, di depan 3, belakang 2, hahahaha, serius amat dengarnya.”

Tak sampai disitu, Ayu sendiri rupanya juga tak memiliki niat untuk pindah rumah. Ia percaya jika semua tetangganya akan sigap membantu jika rumahnya kembali mendapat serangan teror dari seseorang. Hal itulah mengapa ia senang memiliki hunian yang terletak di sebuah perkampungan.

“Saya enggak pindah sih. Saya kan tinggalnya di kampung, jadi kalau ada apa-apa pasti semuanya ngeroyok,” tegasnya. “Enak di kampung gitu, pasti semuanya ngebantu. Udah gitu ini daerahnya ayah, ayah kan bukan pendatang di sini, jadi aman sih.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...