Tak Ingin Tinggalkan A Pink, Eun Ji Akan Tetap Jalani Karier sebagai Idol Sekaligus Aktris

Foto: Tak Ingin Tinggalkan A Pink, Eun Ji Akan Tetap Jalani Karier sebagai Idol Sekaligus Aktris Soompi
WowKeren dan Kanal247


Eun Ji mengungkapkan bahwa dia ingin tetap dikenang sebagai member A Pink, sambil membangun reputasinya sebagi seorang aktris di industri akting Korea Selatan.

Kanal247.com - Eun Ji adalah member grup populer A Pink dan juga menjalani kariernya di dunia akting. Eun Ji membintangi beberapa serial TV dan juga film genre horor. Dia bahkan sudah berulang kali mendapatkan kepercayaan untuk memerankan tokoh utama.


Baca juga ...

Meski sudah menjadi idol senior, Eun Ji dan grup A Pink tetap populer dan dihargai di tengah persaingan ketat industri musik K-Pop. Di wawancara terbaru saat mempromosikan filmnya, Eun Ji mengaku tidak berniat untuk meninggalkan A Pink. Eun Ji lalu membahas grup lain yang tidak bertahan lama seperti A Pink.

“Sebagai bagian dari grup yang sudah promosi lama, aku merasa malu saat banyak grup yang tidak bisa melakukan itu. Ini membuatku sedih,” tutur Eun Ji. “Meskipun kamu mulai promosi di akhir usia belasan dan awal usia dua puluh tahun, jika kamu juga menghitung usia pelatihan (training), kamu sebenarnya menghabiskan separuh hidup sebagai penyanyi,” tutur Eun Ji.

“Tapi kamu tidak tahu seberapa lama kariermu sebagai idol akan bertahan sehingga kamu mulai cemas mencari jalan lain. Secara pribadi, kami akan senang pergi ke acara musik dan tampil di panggung, tapi kami tahu itu tidak mudah,” akui Eun Ji. Tapi Eun Ji tetap ingin bersama A Pink.

“Aku rasa aku tidak akan meninggalkan A Pink. Aku ingin melakukan musik dan akting. Bada masih dingat sebagai bagian dari S.E.S dan aku juga ingin diingat sebagai Jung Eun Ji A Pink,” ujarnya. “Seperti yang dikatakan sebelumnya, aku juga ingin membangun namaku sendiri sebagai seorang aktor. Tidak hanya di drama-drama TV, tapi juga di film dan musikal. Aku ingin mencoba banyak hal berbeda,” tuturnya.

“Saat aku membaca ramalan keberuntungan di tahun baru, mereka berkata aku akan mendapatkan banyak pekerjaan hingga usia 80 tahun,” ungkap Eun Ji. “Aku adalah tipe orang yang mencari pekerjaan, apapun itu. Aku rasa, itu adalah hal yang bagus,” ujar Eun Ji lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...