BTS Bicara Soal Hadiri Acara Grammy Awards 2019, Jin: Seperti Masuk ke Dunia Dongeng

Foto: BTS Bicara Soal Hadiri Acara Grammy Awards 2019, Jin: Seperti Masuk ke Dunia Dongeng facebook
WowKeren dan Kanal247


Grammy Awards merupakan salah satu acara penghargaan musik bergengsi di dunia. Bangtan Boys menjadi salah satu idol kpop yang menghadiri acara tersebut di tahun 2019.

Kanal247.com - Menjelang perayaan debut ke-9 tahun ini, Bangtan Boys merilis 'Bangtan News' sebagai bagian dari perayaan tahunan mereka. Di wawancaranya kali ini, BTS berbicara banyak tentang prestasi mereka di tahun 2019.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, di tahun 2019 ini BTS telah mencetak banyak prestasi mulai dari mendapatkan penghargaan di Billboard Music Awards, menghadiri penghargaan Grammy Awards, hingga memulai tur konser skala stadium di beberapa negara.

Berbicara tentang Grammy Awards, penghargaan tersebut merupakan salah satu acara yang sangat dinantikan oleh member BTS. Masih teringat jelas di ingatan Jin cs saat mempersiapkan dan menghadiri acara bergengsi tersebut.

"Pertama, aku berekspektasi banyak karena itu adalah acara penghargaan yang selalu kami idamkan. Tapi aku merasa itu lebih luas, panggung lebih lebar dari yang aku bayangkan," buka V. "Dan aku berpikir jika bisa tampil disini, aku merasa harus menjadi orang yang bisa tampil dengan baik dan perform disini."

"Ya! Grammy! Saat berpikir tentang itu, hal pertama yang aku ingat adalah betapa menakjubkan ketika duduk disana setelah menyiram tanamanku di rumah. Itulah hal pertama yang aku pikirkan. Sangat menyenangkan saat aku menonton Grammy di baris paling depan," ujar RM. "Aku juga berpikir jalan kita masih jauh dan membayangkan seandainya kita berdiri disana. Aku ingat latihan presentasi singkat ribuan kali dan berdiri di atas panggung. Rasanya pengalaman yang menyenangkan."

"Rasanya menyenangkan," lanjut Suga. "Pengalaman baru yang menyenangkan. Aku hanya bermimpi soal Grammy, tapi kenyataannya kami bisa kesana. Kami juga memberikan penghargaan. Berikutnya, aku juga ingin menerima penghargaan."

"Pertama, aku dengar itu adalah acara penghargaan paling sulit diantara semua acara penghargaan dan aku berpikir betapa bersyukurnya bisa pergi kesana," tutur Jungkook. "Aku sangat senang menonton penyanyi di atas panggung dan dapat banyak motivasi."

"Sepertinya aku berambisi lebih," kata Jimin BTS. "Aku berpikir tentang bagaimana kami bisa berada disini dan mungkin ini bukan yang terakhir, Rasanya seperti banyak hal yang kami lakukan di masa mendatang dan aku penasaran setinggi apa kami bisa pergi. Bagaimana ngomongnya? Aku tak bisa menjelaskan. Rasanya seperti ambisi baru dan pikiran yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata."

"Grammy adalah tempat yang seperti mimpi, jadi aku tidak merasakan apapun saat tiba. Ada banyak pertanyaan apakah ini Grammy yang aku bayangkan," komentar J-Hope. "Tapi saat performance dimulai dan saat melihat panggung, aku merasa pertanyaan sudah berubah jadi jawaban. Wow, aku benar-benar datang ke Grammy. Aku merasakannya saat memberikan penghargaan. Ini benar-benar Grammy. Aku datang ke Grammy."

"Grammy adalah tempat yang menarik," tambah Jin. "Rasanya seperti masuk ke dunia dongeng? Rasanya sangat keren. Aku harap suatu hari nanti kami juga akan menjadi bintang di atas panggung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...