Bertemu Minho SHINee Saat Wajib Militer, Begini Cerita Lee Chan Hyuk Akmu di ‘Knowing Brothers’

Foto: Bertemu Minho SHINee Saat Wajib Militer, Begini Cerita Lee Chan Hyuk Akmu di ‘Knowing Brothers’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Chan Hyuk Akdong Musician menjadi senior Minho SHINee di Korps Marinir karena dia terlebih dahulu menjalani wajib militer dan memiliki pangkat yang lebih tinggi.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Lee Chan Hyuk Akdong Musician telah menyelesaikan wajib militernya. Tak lama setelah menyelesaikan tugasnya, Lee Chan Hyuk langsung sibuk beraktivitas lagi dan juga kembali ke layar TV.


Baca juga ...

Pada episode terbaru “Knowing Brothers” yang tayang 8 Juni kemarin, Lee Chan Hyuk tampil menjadi bintang tamu bersama dengan adiknya yaitu Lee Soo Hyun Akdong Musician dan juga Jeon Somi. Mereka berbagi banyak keseruan di episode terbaru itu.

Salah satunya adalah cerita tentang pertemuan Lee Chan Hyuk dengan Minho SHINee di tempat wajib militer. Member grup SHINee itu sendiri baru mulai menjalani wajib militer pada 15 Mei lalu dan ditempatkan di Korps Marinir.

“Ini dinamakan menyentuh (baton) ketika seseorang masuk saat kamu pergi. Itulah yang terjadi,” tutur Lee Chan Hyuk. “Aku tidak berpikir bahwa kita akan benar-benar bertemu, tapi aku diberitahu bahwa dia ada di batalion selanjutnya, di gedung sebelah. Aku berpikir bahwa kita mungkin akan saling bertemu dan kita akhirnya benar-benar bertemu. Kita bertemu di gereja,” ujarnya.

Lee Chan Hyuk ternyata menyadari banyak fans yang menantikan pertemuannya dengan Minho. “Aku melihat unggahan di Facebook dan meme tentang apa yang terjadi jika kita saling bertemu. Contohnya, seperti yang sudah dikatakan, ‘Halo senior. Kamu ada di kelas mana? (Lee Chan Hyuk memiliki pangkat yang lebih tinggi dari Minho di Korps Marinir, namun Minho adalah senior Lee Chan Hyuk di industri musik Korea)”.

Situasi itulah yang membuat momen pertemuan mereka dianggap lucu oleh fans. “Aku membaca itu dan menurutku itu lucu. Tapi kami benar-benar saling bertemu. Aku banyak berpikir tentang apa yang aku lalukan. Saat itu aku member dengan peringkat tertinggi sebagai leader. Saat aku berjalan, laut Merah seperti terbelah,” tuturnya.

“Aku pikir Minho juga akan hati-hati jadi aku tidak berbicara dengannya hingga kita tinggal berdua saja,” ujar Lee Chan Hyuk. “Aku bertanya, ‘Bagaimana kabarmu?’ dan Minho menjawab, ‘Aku melakukannya dengan baik. Apakah kamu sudah makan?’ dan kita berbicara secara formal. Ini terasa sedikit aneh dan aku merasa tidak enak,” akui Lee Chan Hyuk.

Kim Heechul member “Knowing Brothers” pun menyarankan Lee Chan Hyuk untuk mengatakan sesuatu karena Minho mungkin saja sedang menonton episode terbaru ini. Lee Chan Hyuk akhirnya berkata, “Korps Marinir Minho, apakah kamu melakukannya dengan baik? Saat ini kamu mungkin sedang mencuci pel. Oke. Bekerja keraslah.”

Pesan dari Lee Chan Hyuk ini membuat member “Knowing Brothers” dan bintang tamu lainnya tertawa karena dia sedang menunjukkan sisi seniornya untuk Minho. Lee Chan Hyuk menambahkan, “Ini adalah sapaan (yang ada) di Korps Marinir (yang artinya kerja keras).”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...