CL Nyanyikan Lagu Alicia Keys 'Unthinkable', Fans Rindu Lihat Penampilannya di Atas Panggung

Foto: CL Nyanyikan Lagu Alicia Keys 'Unthinkable', Fans Rindu Lihat Penampilannya di Atas Panggung Pinterest
WowKeren dan Kanal247


CL menghibur para penggemarnya dengan mengunggah postingan baru di Instagram. Banyak yang sangat rindu dengan penampilan CL di atas panggung dengan lagu barunya.

Kanal247.com - Tahun ini, satu persatu idol besutan YG Entertainment comeback dengan lagu barunya. Mulai dari Winner hingga solois Lee Hi yang akhirnya comeback setelah 3 tahun vakum.


Baca juga ...

Namun masih ada satu nama solois YG Entertainment yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya yakni CL. Sudah beberapa tahun belakangan ini CL tidak comeback dengan lagu Korea barunya.

Belum lama ini, mantan member grup 2NE1 tersebut muncul di proyek baru PKCZ kolaborasi dengan Afrojack di lagu berjudul "Cut It Up". Meski sudah terdengar kabar barunya, fans masih kurang puas dan ingin mendengarkan lagu baru dari CL sendiri.

Membalas kerinduan para penggemarnya, CL aktif di media sosial. Belum lama ini ia mengunggah video cover menyanyikan lagu milik Alicia Keys yang berjudul "Unthinkable".

CL

Sumber: Instagram

Di video tersebut, CL sangat ceria di depan kamera untuk menghibur para penggemarnya. Kemampuan bernyanyi CL pun menuai pujian dari banyak penggemar.

Tak sedikit yang sangat rindu dengan suara CL dan ingin melihat CL kembali di atas panggung. Bahkan ada pula yang berharap idol kelahiran tahun 1991 ini keluar dari YG Entertainment dan segera comeback solo.

"Bagus sekali. Aku sangat rindu suaramu," kata netter. "Kami sangat merindukan suaramu. Kami rindu melihatmu bernyanyi di atas panggung! Memeriahkan panggung dan membuat kami bahagia!" seru netter. "Aku tak mengerti kenapa ada orang yang menyia-nyiakan suara seperti ini," sahut netter.

Sandara Park juga ikut berkomentar, "Sejak masa traineeku, ini adalah vokal favorit aku". "Tolong CL. Pergilah dari YG. Kau pantas menerima yang lebih baik. Kami rindu karyamu," tambah netter. "Kapan comeback? Suaramu sangat bagus!" ujar lainnya.

CL sendiri berjanji akan segera menghibur penggemar dengan proyek barunya mendatang. Namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru dari YG Entertainment terkait comeback idol bernama lengkap Lee Chaerin ini. Kalian juga tak sabar menunggu CL comeback?

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...