Selalu Umbar Kemesraan di Media Sosial, HyunA dan E'Dawn Malah Dibilang Tak Akan Menikah?

Foto: Selalu Umbar Kemesraan di Media Sosial, HyunA dan E'Dawn Malah Dibilang Tak Akan Menikah? newsen
WowKeren dan Kanal247


HyunA dan E'Dawn adalah salah satu pasangan selebriti yang mengungkap hubungan asmara ke publik. Mereka tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial pribadi.

Kanal247.com - Perjalanan asmara HyunA dan E'Dawn yang dikonfirmasi sejak tahun 2018 lalu terlihat semakin mesra belakangan ini. Bahkan setelah hengkang dari Cube Entertainment dan sama-sama bergabung dengan Psy Nation, keduanya semakin mengumbar kemesraan.


Baca juga ...

Mulai dari jalani pemotretan unik, latihan menari, hingga liburan bersama selalu mereka perlihatkan di akun media sosial. Yag terbaru adalah HyunA merayakan ulang tahun E'Dawn dan lagi-lagi mengumbar kemesraan mereka.

Sejak hubungannya diungkap, HyunA dan E'Dawn menuai banyak komentar dari para netizen. Ada yang memberi dukungan, namun ada pula yang beranggapan HyunA dan E'Dawn bak pasangan yang mengonsumsi obat-obatan terlarang karena sama-sama terlihat kurus dan pucat.

Meskipun begitu, mereka tetap tak peduli komentar netizen dan tetap mengumbar kemesraan. Selalu tampil mesra di depan kamera, netizen justru menyebutkan hubungan asmara keduanya tidak akan langgeng. Baru-baru ini ramai di forum online, netizen mengungkapkan pendapat mereka tentang masa depan hubungan asmara HyunA dan E'Dawn.

"Aku rasa mereka akan berkencan dalam waktu yang lama tapi akan putus juga," kata netter. "Kalau Hyojong (E'Dawn) tidak menikah dengan HyunA, kariernya akan selesai haha. Dia membuat keributan dan dikeluarkan dari grup jadi kalau mereka putus, apa jadinya?" tanya netter. "Aku tak pernah melihat pasangan yang terang-terangan seperti ini berakhir dengan baik," celetuk netter.

"Kalau tidak menikah, mereka akan menikah dengan siapa? Mereka berdua harus menikah," tambah netter. "Mereka seperti orang-orang yang tak memiliki niat untuk menikah," lanjut netter. "Aku tak tahu kalau mereka akan putus atau tidak tapi aku juga merasa mereka tidak berniat menikah. Kata 'menikah', 'suami', 'istri' tidak cocok dengan mereka haha," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...