Muncul di Live Instagram dan Sebut Tengah Persiapan Musik Baru, Kang Daniel Bikin Fans Nangis

Foto: Muncul di Live Instagram dan Sebut Tengah Persiapan Musik Baru, Kang Daniel Bikin Fans Nangis Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel akhirnya muncul lagi di hadapan penggemar setelah beberapa bulan ini terlibat konflik dengan agensinya. Banyak penggemar yang terharu dan memberi semangat kepada Kang Daniel.

Kanal247.com - Sejak bubarnya Wanna One bulan Januari lalu, Kang Daniel salah satu mantan membernya yang terbilang belum aktif kembali di dunia hiburan. Mantan member Wanna One lainnya sendiri bahkan sudah menggelar fanmeeting hingga merilis album baru.


Baca juga ...

Hal ini karena Kang Daniel terlibat konflik dengana agensinya, LM Entertainment. Kang Daniel menggugat agensi karena kurang setuju dengan beberapa isi kontrak yang dianggap merugikan pihaknya.

Bahkan Kang Daniel membuat akun Instagram pribadi baru karena ia mengaku akun lamanya dipegang penuh oleh agensinya tersebut. Setelah 4 bulan lamanya terlibat konflik dan jauh dari hadapan publik, Kang Daniel akhirnya menyapa para penggemarnya lewat Live Instagram baru-baru ini.

Kang Daniel

Sumber: Pannative

Kang Daniel bahkan lebih dulu memberitahu para penggemarnya tentang waktu Live tersebut. Tampak dari video Live, Kang Daniel dengan ceria berinteraksi singkat dengan para penggemar.

Idol kelahiran tahun 1996 ini mengaku tengah mempersiapkan musik baru dan berharap para penggemarnya sabar menantikannya. Meski hanya menggelar Live selama 4 menit, Kang Daniel sukses membuat para penggemar menangis. Tak sedikit juga yang memberi semangat kepada Kang Daniel untuk menghadapi masalahnya saat ini.

"Kang Daniel huhu. Aku sangat bahagia melihatmu kembali setelah sekian lama. Latihan dengan baik dan tetap sehat. Sampa bertemu lagi," kata netter. "Kang Daniel yang terbaik. Sampai bertemu dengan penampilanmu yang keren!" lanjut netter. "Aku akan terus bersamamu dari awal hingga akhir, Kang Daniel," tambah netter.

"Daniel, aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu. Aku menangis saat menonton siaranmu huhu," ujar netter. "Aku sangat merindukannya. Waktunya memang singkat tapi sangat berharga. Terima kasih sudah memperlihatkan wajahmu. Aku akan menyemangatimu!" sahut netter. "Daniel, Semangatlah! huhu Kelihatannya berat badannya turun banyak huhu," celetuk lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...