Ayah Dewi Persik Tutup Usia, Postingan Rosa Meldianti Jadi Sorotan Hingga Tuai Nyinyiran Sadis

Foto: Ayah Dewi Persik Tutup Usia, Postingan Rosa Meldianti Jadi Sorotan Hingga Tuai Nyinyiran Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih membuat netter ikut berbelasungkawa, postingan Rosa Meldianti ini malah membuat netizen kian santer melayangkan cibiran hingga mendoakan keponakan Dewi Persik itu segera memperoleh karma.

Kanal247.com - Kabar duka baru saja datang dari pedangdut cantik Dewi Persik. Ayahanda tercintanya yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2019 kemarin.


Baca juga ...

Diketahui ayah Dewi Persik tutup usia setelah tidak sadarkan diri selama beberapa hari di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Kedukaan ini pun menyelimuti pula keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti.

Lewat Instagram pribadi, wanita yang biasa disapa Meldi itu menuliskan ungkapan pilunya usai ditinggal sang kakek. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Meldi lagi mimpi kan pi? Papi bilang mau liat meldi sukses pi. Papi bilang meldi harus kuat pi. Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah. Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan. Meldi sayang papi," tulis Meldi.

Tak lupa, Meldi meminta doa kepada para warganet untuk sang kakek. "Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya, diterima amal perbuatannya yang baik dan dimuliakan disisi ALLAH SWT. Al fatihah," imbuhnya.

Sayangnya, postingan Meldi ini malah memperoleh respons negatif dari para netter. Bahkan banyak pihak malah menyinyiri caption yang disematkan oleh Meldi tersebut.

Netter rupanya menyebut Meldi tengah melakukan pencitraan lewat unggahannya tersebut. Bahkan sadisnya, netter ramai berharap agar Meldi segera memperoleh karma.

"Sok sakit hati lu mel. Semoga lu dpt karma," seru akun @ami****tt. "Yg benar2 cucu dan ank nya. Tidak sibuk menulis caption apa2 di ig atau sosmed. Karena benar2 lg berduka cita. Dibanding anak durhaka dan cuma pentingkan sensasi masih bisa sibuk menulis caption. Enggak habis pikir," sahut akun @cinja*****97.

"Masa depan masa depan kentut kaliiii. Duniawi mulu yg lu pikirin anjirr, papine koma aja lu sempet2nya ke sumba sm twerk geter2 ala agar agar jelly drink bukannya ngiringin doa kek gitu hadeuhhhh tjukup sudah hentikanlah pencitraanmu suketi," celetuk akun @*****ardhan. "Kemarin papine koma bukan ngaji berdoa, malah goyang2 kesetanan! Cucu apaan loe! Coba pas jenguk papine loe rangkul tantemu minta maaf depan papine,biar g bikin papine kepikiran emang loe banyak bacot pencitraaan!" timpal akun @bunga*****97.

Di samping itu, jenazah ayah Dewi Persik rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur pada Senin (10/6). Kabar ini disampaikan oleh suami Dewi Persik, Angga Wijaya. "Besok di bawa ke Jember," kata Angga saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...