Roy Kiyoshi Ternyata Sempat Ramal Kematian Ayah Dewi Persik, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Roy Kiyoshi Ternyata Sempat Ramal Kematian Ayah Dewi Persik, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roy Kiyoshi sempat meramal Dewi Persik akan kehilangan salah seorang anggota keluarganya. Netizen malah menyinggung bahkan meledek kasus penipuan yang sempat dihadapi Roy.

Kanal247.com - Duka masih menyelimuti pedangdut cantik Dewi Persik. Pelantun "Mimpi Manis" itu telah kehilangan ayahanda tercintanya pada Minggu (9/6) kemarin.


Baca juga ...

Rupanya kepergian ayahanda Dewi Persik ini telah diprediksi oleh Roy Kiyoshi. Roy menyebutkan kalau Dewi tak lama lagi akan kehilangan anggota keluarganya.

"Aku melihat gambaran kalau ada yang masih perlu dijaga. Agar tidak kehilangan orang yang anda sayangi. Bisa berarti perceraian atau ditinggal oleh seseorang keluarga selama-lamanya," ujar Roy. "Maksudnya tahun 2019?" tanya Dewi. "Aku ngerasa ada gambaran warna hitam di kepala dan kepergian seseorang. Aku tidak tahu ini siapa," terawang Roy.

"Insya Allah enggak, saya minta doanya supaya papi saya sehat," timpal Dewi yang kemudian menangis sesenggukan. "Jujur orangtuaku saat ini seminggu tiga kali cuci darah. Papi saya sakit ginjal, paru-paru, kencing manis dan saat ini sudah mulai linglung," pungkas Dewi.


Roy Kiyoshi Sempat Ramal Kematian Ayah Dewi Persik

Instagram

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung membubuhkan komentarnya. Namun di luar dugaan, netizen malah menanggapi sinis. Bahkan ada pun netizen yang menyinggung soal kasus penipuan yang menimpa Roy pada beberapa waktu lalu.

"Kebetulan ajaa ahh... Hanya Allah yg menentukan meninggal nya seseorang," komentar akun @mursi****20. "Ngeramal orang yg sedang sakit parah saya juga bisa kinder Joy," sahut akun @cinta****mar.

"Kebetulan itu, dia bs prediksi org lain glran diri sndri ngga bs dn bs ketipu gt sm asistennya sih," sambung akun @yu****rw. "Kebetulan aja, kan smua udh tau papine pnykitnya parah,kecuali kalo ga d expose nahh baru pinter beneran, dedek oci kalo beneran pinter knpa bs ketipu kmrn kaannn," timpal akun @may*****12.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...