Demi Gempi, Gading Marten 'Tuntut' Satu Hal Ini dari Gisella Anastasia

Foto: Demi Gempi, Gading Marten 'Tuntut' Satu Hal Ini dari Gisella Anastasia  instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia rupanya mendapat satu permintaan dari Gading Marten tentang hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra, sebut hal itu demi kebaikan buah hati mereka Gempita Noura Marten.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama artis cantik Gisella Anastasia sering menjadi buah bibir publik, terutama di kalangan netizen. Hal ini tentu saja tak lepas dari kontroversi kisah asmaranya bersama dengan pebasket Wijaya Saputra.


Baca juga ...

Sejak bercerai dari Gading Marten dan memutuskan untuk berpacaran dengan Wijin, Gisel sendiri kerap mendapat hujatan dan cibiran dari warganet. Momen liburannya bersama sang kekasih di luar kota pun langsung menuai sorotan tajam.

Kendati demikian, nampaknya segala persepsi buruk mengenai hubungannya itu tak diambil pusing oleh janda satu anak itu. Gisel lantas mengakui bahwa dirinya memang lebih sering memiliki aktivitas di luar rumah. Alhasil, ia pun jarang mengajak Wijin untuk bermain ke kediamannya.

“Ya memang kita lebih banyak aktivitas di luar lah, memang jarang di rumah saya,” pungkas Gisella Anastasia. “Pagi pergi, pulang sudah malam kadang sampai pagi lagi kerjaannya.”

Hal itu tentu saja berdampak dengan aktivitasnya bersama sang kekasih yang lebih banyak dihabiskan di luar rumah. Menurut Gisel, hal tersebut memanglah sebuah etika yang sewajarnya ia lakukan.

“Bukan aturan, itu etika saja emang,” tandasnya. “Memang sudah gitu seharusnya.”

Rupanya hal tersebut tak lain ia lakukan demi menjaga sang buah hati Gempita Noura Marten. Ia menyadari bahwa usia dini seperti putrinya tersebut sangat rentan dalam mencerna sebuah situasi. Ia tak ingin kehadiran Wijin ke rumahnya justru membuat bingung Gempi.

“Bagi psikologi anak kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan memang enggak bagus,” papar Gisel. “Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana.”

Pemikiran yang sama rupanya juga ditunjukkan oleh sang mantan suami. Gading berharap Gisel tak mengajak Wijin untuk berkunjung ke rumahnya. Dengan alasan yang sama, aktor 37 tahun tersebut juga memikirkan perkembangan sang anak.

Ia menegaskan jika sang kekasih datang ke rumahnya untuk beberapa alasan tertentu, seperti untuk acara buka puasa yang ia selenggarakan beberapa waktu yang lalu. Gisel mengakui hal tersebut tak mendapat protes dari pihak manapun.

“Ya sebenarnya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak 'jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'. Maksudnya itu bukan dibawa ke rumah, tapi lebih sering kalau main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan di mana segala macam juga,” ungkap Gisel. “Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama semua teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang jadi dia termasuk di dalamnya itu kan enggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar saja enggak ada protesan apa-apa juga.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...