Tiba di Korea Selatan, Gaya dan Visual Jisoo BLACKPINK Dipuji Selangit

Foto: Tiba di Korea Selatan, Gaya dan Visual Jisoo BLACKPINK Dipuji Selangit Newsen
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK telah tiba di Korea Selatan setelah menyelesaikan sejumlah jadwalnya di luar negeri. Gaya member BLACKPINK, Jisoo, saat di bandara menjadi sorotan banyak pihak.

Kanal247.com - Gaya selebriti Korea Selatan saat di bandara memang sering menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan ada pula selebriti yang mengaku merogoh kocek habis-habisan untuk tampil sempurna ketika berada di bandara.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Black Pink telah tiba di bandara setelah jadwalnya di Filipina maupun Macau. Black Pink memang tengah disibukkan dengan segudang jadwalnya di luar negeri.

Mulai dari tur konser di sejumlah negara hingga menjadi bintang tamu untuk acara fanmeeting di Filipina beberapa waktu lalu. Hari Minggu (9/6) kemarin, Jennie cs telah tiba di Korea Selatan setelah jalani segudang jadwalnya.

Gaya member Black Pink di bandara pun menuai sorotan. Seperti yang dikenakan Jisoo. Idol kelahiran tahun 1996 ini mengenakan dress pendek di atas lutut berwarna khaki dan topi beanie dengan warna senada.

Jisoo Blackpink

Sumber: Twitter

Penampilannya semakin lengkap dengan sling bag warna coklat dan makeup tipis yang melekat di wajahnya. Penampilan Jisoo ini pun ramai menjadi perbincangan. Tak sedikit yang memuji visual cantik Jisoo dan didukung untuk belajar akting.

"Dia tak hanya cantik, tapi juga baik dan wajahnya polos. Itu yang membuatnya semakin cantik! Membaca wajah adalah sebuah ilmu," kata netter. "Aku melihat kepribadian dan wajahnya sama-sama cantik," tambah netter. "Dia sangat bersinar!" lanjut netter.

"Dia harusnya mengambil kelas akting setiap kali ada akting. Dia memiliki potensi yang besar di bidang ini," sahut netter. "Banyak yang benci padanya karena tak punya pesona. Tapi lihatlah wajahnya. Cantik adalah pesonanya. Kau ingin terus melihatnya!" ujar netter. "Anak BLACKPINK bisa mendandani dirinya sendiri. Tak berlebihan seperti 2NE1 atau norak seperti SNSD. Mereka punya selera fashion sendiri," sambung yang lain.

Black Pink masih akan melanjutkan tur konser berikutnya di benua Australia pada pertengahan bulan Juni 2019 ini. Bagaimana menurut kalian dengan gaya Jisoo Black Pink?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel