Dirikan Agensi Independen dan Persiapkan Debut Solo, Kang Daniel Tuai Banyak Dukungan

Foto: Dirikan Agensi Independen dan Persiapkan Debut Solo, Kang Daniel Tuai Banyak Dukungan mydaily
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel memilih untuk mendirikan agensi independen setelah konfliknya dengan LM Entertainment usai. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Kang Daniel atas keputusan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Kang daniel mendirikan agensi independen yang diberi nama KONNECT Entertainment dan memiliki kantor yang bertempat di daerah distrik Gangnam, Seoul. Nama agensi ini memiliki arti K "Korea" dan "Connect" yang artinya Daniel ingin menghubungkan Korea dengan seluruh dunia lewat aktivitas masa depannya.


Baca juga ...

"Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensi independen setelah mempertimbangkan setiap sudut pandang seperti apa struktur agensi yang akan cocok dengan aktivitas jangka panjangnya," ujar perwakilan agensi tersebut. "Keputusannya juga berat dipengaruhi fakta bahwa ia ingin kembali untuk para penggemarnya yang sudah menunggu lama, secepat mungkin. Karena ini adalah agensi independen yang bisa fokus dan efektif pada pekerjaannya, akan cocok membantunya promosi secepat mungkin.

Para penggemar dibuat kegirangan setelah mendengarkan fakta ini. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada mantan member Wanna one setelah memiliki agensi independen baru.

"Kang Daniel! Aku mendukungmu!" kata netter. "Mendukung Kang Daniel! Aku sudah menunggu lagu barunya yang akan ia tampilkan di atas panggung," seru netter. "Kang Daniel, aku akan mendukung semua aktivitasmu!" sahut netter.

"Mendukung penyanyi solo Kang Daniel!" ujar netter. "Kang Daniel! Lakukan apapun yang kamu inginkan! Aku akan mendukungmu hingga akhir!" tambah netter. "Kami cinta pria yang mandiri. Kami dukung Kang Daniel!" sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, bulan lalu Kang Daniel memenangkan gugatan melawan mantan agensinya, LM Entertainment. Dari keputusan tersebut, Kang Daniel diperbolehkan untuk melakukan aktivitas independen tanpa dipengaruhi oleh mantan agensi. Meskipun begitu, LM Entertainment mengajukan banding dan persidangan kedua akan dijadwalkan tanggal 12 Juni mendatang.

Kang Daniel menjadi sorotan saat muncul sebagai trainee ajang survival "Produce 101 Season 2". Kang Daniel sukses mendapatkan voting terbanyak dan menjadi center dari grup bernama Wanna One.

Wanna One menjalani kontrak selaam 1,5 tahun hingga akhir tahun 2018 lalu. Setelah bubar, para mantan membernya kini kembali ke agensi masing-masing dan mulai beraktivitas di dunia hiburan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...