Dewi Persik Berderai Air Mata Meratapi Kepergian Sang Ayah, Netter Kompak Salahkan Rosa Meldianti

Foto: Dewi Persik Berderai Air Mata Meratapi Kepergian Sang Ayah, Netter Kompak Salahkan Rosa Meldianti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik tak berhenti menangis bahkan histeris saat jenazah sang ayah dimasukkan ke liang lahat, netter beramai-ramai salahkan Rosa Meldianti hingga berharap karma.

Kanal247.com - Duka kini masih menyelimuti keluarga pedangdut Dewi Persik. Wanita asal Jember itu telah kehilangan ayahanda tercintanya untuk selama-lamanya pada Minggu (9/6) kemarin.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat unggahan akun @mak_nyinyiir, tampak suasana pemakaman ayah Dewi Persik. Dengan pakaian serba hitam, Dewi tak hentinya menitikkan air matanya.

"10 Mei saya bawa (ke Jakarta). Terus saya sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan papi saya selama-lamanya," ujar Dewi saat diwawancarai. "Saya berusaha semaksimal mungkin, saya bilang, 'kasih obat semahal apa pun untuk papi saya dokter yang penting papi saya sembuh'."

Sejumlah netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Namun di samping banyaknya ucapan belasungkawa, ramai pula netizen yang menyeret nama Rosa Meldianti. Netizen rupanya kompak menyalahkan kepergian ayah Dewi Persik ini lantaran ulah Rosa Meldianti alias Meldi.

"Grgr kelakuan cucu nya itu si meldot jadi kayak gini," seru akun @al****09. "SI ULAR KURANG AJAR !! Kakeknya tiada, dia masih sempat bikin story," sahut akun @ratu*****. "Si cucu DURHAKA gak datang ?? Emaknya ULAR OVERAKTING. Gak sadar gara2 merekalah papine sakit-sakitan," timpal akun @ra****ip.

Sementara itu, momen saat Dewi memeluk erat ibu Meldi pun menjadi sorotan. Netizen sontak berharap agar Dewi dan keluarga Meldi benar-benar bisa akur kembali.

"Alhamdulillah mami orang baik, mami meluk kakaknya langsung. Mau gimanapun mereka saudara kandung, semua dipersatukan, jadi sudah sudah jangan komentar yang tidak tidak lagi, kasian mami depe," komentar akun @far****tan. "Mungkin jalannya allah mb, dengan meninggalnya almarhum alhamdulillah mb depe sma kakanya bisa akur saling pelukan, semoga bisa meleburkan perpecahan yg ada di kelurga ya mb, bnr emng pihak sana bnya salah, tp mbak depe gak usak ngebls atau apapun biyarkan allah yg bekerja dengan karmanya," imbuh akun @lili****03.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...