Tak Lagi Jomblo Lebaran Tahun Ini, Ge Pamungkas Gelar After Party Idulfitri

Foto: Tak Lagi Jomblo Lebaran Tahun Ini, Ge Pamungkas Gelar After Party Idulfitri instagram
WowKeren dan Kanal247


Perdana merayakan Hari Lebaran tahun ini dengan menyandang status baru sebagai seorang suami, Ge Pamungkas langsung adakan acara baru yakni pesta pada malam Hari Raya Idulfitri.

Kanal247.com - Idulfitri tahun ini merupakan momen pertama kalinya bagi aktor kocak Ge Pamungkas merayakan dengan sosok seorang istri di sampingnya. Resmi menikahi Anastasia Herzigova Mustikandrina pada bulan Desember tahun lalu membuatnya menyandang status baru di Hari Lebaran ini.


Baca juga ...

Tak hanya status yang baru, namun Ge Pamungkas rupanya juga menggelar sebuah acara yang belum pernah diadakan sebelumnya di Hari Kemenangan umat muslim tersebut. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, ia mengaku mengadakan after party Idulfitri pada malam Lebaran tahun ini.

Aktor 30 tahun itu menceritakan dengan antusias keseruan yang ia rasakan pada Hari Raya tahun ini. Tak berhenti hanya dengan bersalam-salaman, ia langsung menghabiskan waktu yang lebih lama bersama anggota keluarganya yang masih berusia muda.

Ge Pamungkas menuturkan jika di malam Hari Lebaran kemarin dirinya menggelar sebuah pesta yang diisi dengan makan-makan dan mengobrol santai hingga nonton bareng. Rupanya kegiatan tersebut baru tahun ini ia cetuskan.

“Seru banget, maksudnya lebih rame lagi kan. Jadi setelah lebaran, ini pertama kalinya ada kayak after party-nya gitu,” tutur Ge Pamungkas saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini. “Jadi kakak yang muda-muda gitu, makan di restoran dan disitu kita ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa dan setelah itu kami nonton juga. Ini baru pertama kali.”

Hal yang sama tentu saja juga dirasakan oleh istri Ge Pamungkas. Wanita yang akrab disapa Kiku ini rupanya merayakan Idul Fitri tahun ini bersama keluarga besar sang suami.

Ge Pamungkas sendiri mengatakan jika mertuanya berangkat ke Padang saat Hari Raya Idulfitri tiba. Lantaran tak bisa ikut, Kiku pun lebih memilih bersilaturahmi dengan keluarga besar sang suami di hari pertama Lebaran.

Selain after party, pemain film “Ghost Writer” ini mengungkapkan jika tak ada kegiatan lain yang ia lakukan kecuali bersilaturahmi dengan sanak saudara. Tradisi itu pun ia lakukan di Jakarta lantaran banyak dari anggota keluarga besarnya yang memang telah menetap di Ibu Kota.

“Kita ke tempat orang tua sih nggak ada kegiatan lain-lain. Walaupun mudik percuma karena sanak saudara semuanya ada di Jakarta,” sambung Ge Pamungkas. “Nah kalau orang tua istri tuh ke Padang tapi kami tahun ini belum ikut dulu. Istri Lebaran pertama sama keluargaku.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...