Ungkap Rasanya Hamil di Luar Nikah, Netter Ungkap Moon Heejun Masih Tak Layak Dapatkan Soyul

Foto: Ungkap Rasanya Hamil di Luar Nikah, Netter Ungkap Moon Heejun Masih Tak Layak Dapatkan Soyul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Soyul menceritakan bagaimana perasaannya ketika mengetahui dirinya mengandung anak Moon Heejun, namun netter justru masih menanggapinya dengan sinis.

Kanal247.com - Keluarga kecil Moon Heejun dan Soyul menjadi member baru di acara variety show "Superman Returns". Bersama putri kecil mereka yang baru berusia 2 tahun, keduanya memperlihatkan bagaimana aktivitasnya sebagai keluarga bahagia.


Baca juga ...

Dalam acara tersebut Soyul sempat mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui bahwa dirinya hamil di luar nikah. Mantan member girlband Crayon Pop ini mengaku terkejut dan meyakini bahwa Moon Heejun akan bertanggung jawab dengan menikahinya.

"Di lain sisi aku sangat terkejut, tapi di sisi lain aku bahkan tidak ragu untuk memintanya menikahiku," ujar Soyul. Mengingat masa-masa itu, Soyul bahkan sempat meneteskan air mata karena kejadian tersebut merupakan salah satu hal terberat dalam hidupnya.

Photo-INFO
Superman Returns

"Oh tudak, aku pikir aku akan menangis karena ketika iku sungguh berat. Aku memiliki waktu yang sulit saat kehamilanku," lanjutnya. "Aku sungguh khawatir, tapi suamiku membuatku merasa nyaman dan aku sangat bersyukur karena hal itu."

Moon Heejun pun sempat menghibur istrinya dengan mengatakan mereka menikah bagaimanapun juga bukan karena Soyul hamil duluan. Namun netter tetap saja menanggapi curhatan Soyul ini dengan sinis. Banyak dari mereka yang masih menganggap Moon Heejun beruntung karena dapat memiliki Soyul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...