Kepo Hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya, Denny Darko: Ada Penghalang

Foto: Kepo Hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya, Denny Darko: Ada Penghalang instagram
WowKeren dan Kanal247


Ramai publik menjodohkan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya usai dikabarkan menyandang status jomblo, Denny Darko rupanya juga tak mau ketinggalan membaca kisah asmara mereka lewat kartu tarot.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini publik dibuat penasaran dengan kebenaran status hubungan asmara antara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Hal ini tentu saja tak lepas dari para penggemar yang sudah terlanjur jatuh cinta melihat kedekatan keduanya. Namun sayangnya beberapa waktu yang lalu, Verrell akhirnya mengakui jika kisah cinta di antara mereka telah kandas.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, sebagian penggemar pun langsung bergerak cepat dengan menjodohkan Natasha Wilona dengan beberapa pria tampan. Salah satunya adalah atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Tak asal sebut, keduanya memang sudah pernah menunjukkan kedekatan lewat sebuah kolaborasi vlog untuk kanal YouTube Wilo. Nampaknya tak membutuhkan waktu lama bagi aktris 20 tahun tersebut mendapat restu dari warga dunia maya untuk menjalin hubungan dengan Kevin.

Tak hanya netizen, kedekatan Wilo dengan atlet badminton tersebut rupanya juga menarik perhatian peramal kondang Denny Darko. Tak senada dengan netizen, peramal kartu tarot tersebut mengungkapkan jika ada penghalang di tengah-tengah mereka berdua.

Melalui video yang ia unggah di channel YouTube miliknya sendiri, Denny mengungkapkan jika akan ada hambatan jika Wilo dan Kevin benar-benar meresmikan hubungan mereka. Rupanya ia melihat ada satu orang yang tidak menyetujui kedekatan tersebut.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah Denny menjelaskan jika maksud orang tersebut adalah agar Wilo kembali kepada sang mantan kekasih. Hal itulah yang nampaknya dimaksud oleh peramal asal Tulungagung ini sebagai rintangan mereka.

“Ini adalah orang yang tidak menginginkan mereka berdua bersama. Saya tidak enak mengatakannya. Tapi orang ini, tidak menginginkan mereka bareng,” jelas Denny Darko seperti yang dikutip lewat kanal YouTube nya, Selasa (11/6). “Mungkin motivasinya klasik, tapi saya lihat orang ini menginginkan Natasha Wilona kembali pada mantannya yang dulu.”

Tak sampai disitu, Denny lantas menegaskan jika sosok tersebut bukanlah orang jahat. Ia hanya tak suka jika Wilo benar-benar merajut tali asmara dengan Kevin.

Denny lantas menyarankan agar Kevin menjadi lebih agresif jika ia ingin mendapatkan hati aktris cantik tersebut. Berhati-hati dalam melangkah nampaknya juga akan memudahkan mereka berdua untuk bisa semakin dekat.

“Orang ini tidak jahat, namun lebih setuju mereka tidak bersama,” tegasnya. “Tapi jika Kevin Sanjaya lakukan langkah yang tepat, mendekati dan mulai agresinya. Maka langkahnya akan dipermudah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...