Barbie Kumalasari Beber Soal Urusan Ranjang, Akui ML Sampai 5 Kali Sehari Saat dengan Mantan Suami

Foto: Barbie Kumalasari Beber Soal Urusan Ranjang, Akui ML Sampai 5 Kali Sehari Saat dengan Mantan Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa segan, Barbie Kumalasari membagikan cerita soal urusan ranjangnya. Netizen malah sebut istri Galih Ginanjar itu pendusta gara-gara temui kejanggalan ini.

Kanal247.com - Aktris Barbie Kumalasari lagi-lagi menjadi topik perbincangan hangat publik. Hal ini bermula usai Barbie Kumalasari memberi pengakuan mengejutkan soal urusan ranjangnya.


Baca juga ...

Istri Galih Ginanjar itu mengaku kalau dirinya ML (Making Love) atau melakukan hubungan badan sebanyak lima kali lebih dalam sehari. Namun bukan dengan Galih, Barbie justru secara terang-terangan melakukan hubungan badan sebanyak itu saat masih bersama mantan suaminya.

"Kalau sama mantanku dulu itu bisa sehari minimal lima kali (ML)," ungkap Barbie. "Itu berarti kalau lagi enggak di rumah. Di mana pun diusahain? Di mobil gitu?" tanya Rey Utami. "Pernah di mobil. Jadi sore-sore di parkiran. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya, biasalah iseng-iseng. Dan spontanitas itu lebih seru," ujar Barbie dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Barbie secara blak-blakan mengaku pernah melakukan hubungan badan di parkiran. "Kaca Alphard itu kan hitam banget. Akhirnya kita parkir di pinggiran. Di depannya itu ternyata rumah sakit. Kalau kita parkir disitu kan orang enggak curiga. Ya sudah kita ML di mobil," pungkas Barbie.

Tanpa berlama-lama lagi, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Di samping mengaku jijik, ramai netizen yang menilai kalau pengakuan Barbie itu adalah bohong belaka.

"Matanya liat atas terus pas cerita, kaya lg ngarang," komentar akun @widya****na_. "Pembohong dilihat dr mata .. Mungkin tertular virus halu mas patah. Kalo laki2 mah kyk mas fatah eiyke percaya bs 10-12 ronde. Kalo cewe si sehari 5x ud lemes kali. Hmmm profesor tolong dong ciptain formula buat para haluwers biar sadar," balas akun @ayu****al.

"Ditengah jalan raya??? Ga ngeri ditabrak yee, yaa Allah ada2 aja ini orang, pake alphard baru beli nyobain dipinggir jalan parkir dpn Rumah Sakit, mang cm semenit??? Jgn kan smp parkir, cm berhenti beli jajanan depan rumah sakit ajee diomelin security nya, lg ngarang bebas ini orang," sambung akun @*****chabie. "Semua yg berlebihan biasanya ngarang," tambah akun @dya****08.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...