Mischa Chandrawinata Cinta Setengah Mati dengan Jessica Mila Sampai ‘Menggila’ Pasca Putus

Foto: Mischa Chandrawinata Cinta Setengah Mati dengan Jessica Mila Sampai ‘Menggila’ Pasca Putus Instagram



Lama bungkam atas perasaannya ketika putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata akhirnya buka suara dan mengungkapkan jika ia sempat tidak tahu harus hidup seperti apa.

Kanal247.com - Hubungan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila yang kandas beberapa bulan lalu memang membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya Mischa dan Mila tampak tidak memiliki permasalahan apa pun kala itu. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menyusul kembaran Mischa, Marcel Chandrawinata ke pelaminan.

Mischa dan Mila bahkan bungkam atas alasan keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Setelah sekian lama, akhirnya Mischa membuka suara mengenai perasaannya pasca putus dari Mila.

Melalui kanal YouTube Natasha Wilona, Mischa menjelaskan alasan berakhirnya hubungan dengan aktris cantik itu. Mischa berkata bahwa ia dan Jessica sudah tidak lagi cocok. Mischa menyebutkan jika Mila memiliki cara berpikir yang berbeda dengannya.

"Pada dasarnya memang sudah enggak cocok, sih. Mungkin itu alasan yang paling klise yang pernah kamu dengar dari semua orang," ucap Mischa. "Pada dasarnya kita memang punya perbedaan dan perbedaan itu yang enggak bisa kita samain. Jadi dia punya konsep cara berpikir yang beda sama aku."

Baca juga ...

Mischa mengaku bahwa awal putus dengan Mila adalah salah satu masa-masa terberat dalam hidupnya. Bahkan Mischa sampai lari ke minuman-minuman beralkolol lantaran merasa tidak tahu apa yang akan ia lakukan dalam hidup.

"Begitu aku selesai sama Mila aku enggak tahu cara nge-deal perasaanku seperti apa," cerita Mischa. "Aku coba tahan lalu aku lari ke Bali, party sama teman-teman baru aku yang enggak aku kenal sama sekali dan lingkungannya enggak baik sama sekali."

"Itu salah satu masa terburukku, sih. Aku minum alkohol, mabuk. Aku kaya enggak peduli sama hidup," tambah Mischa. "Bukan artinya mau bunuh diri ya, cuma lebih ke kaya ingin mematikan syaraf rasa. Aku larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk. It was the lowest moment of my life."

Mischa menjelaskan bahwa ia dan Mila sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka sebelumnya. Namun hal tersebut tetap gagal. Meski sudah resmi putus, Mischa mengaku masih tetap berhubungan baik dengan Mila.

"Kita sudah coba berbagai cara bahkan sampai konseling juga dan emang enggak bisa," aku pria berusia 32 tahun itu. "Baik kita baik banget, cuma kontak-kontakan sih enggak. Aku juga dekat sama keluarganya, jadi enggak mungkin langsung putus hubungan seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel