Jisoo dan Nichkhun Ikut Bintangi 'Arthdal Chronicles', Inikah Alasan Netter Beri Komentar Sinis?

Foto: Jisoo dan Nichkhun Ikut Bintangi 'Arthdal Chronicles', Inikah Alasan Netter Beri Komentar Sinis? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo dan Nichkhun dipastikan akan mengambil peran pendukung dalam drama populer 'Arthdal Chronicles' namun kabar ini justru mendapatkan kritikan pedas dari netter.

Kanal247.com - "Arthdal Chronicles" merupakan drama comeback Song Joong Ki setelah "Descendant of the Sun" yang ditunggu-tunggu penayangannya. Namun sayangnya drama yang sudah tayang pada 1 Juni kemarin di tvN ini mendapatkan banyak kritikan meski rating di episode perdananya cukup memuaskan.


Baca juga ...

Mengusung tema fantasi, hampir seluruh latar belakang di drama "Arthdal Chronicles" merupakan dunia buatan. Untuk itu tim produksi memanfaatkan teknologi CG untuk menciptakan dunia Arthdal yang mengesankan mata namun rupanya masih penuh akan kritikan.

Belum lama ini tim produksi mengumumkan bahwa Jisoo dan Nichkhun rupanya akan mengambil bagian dalam drama "Arthdal Chronicles". Keduanya telah menyelesaikan syuting sebagai pemeran pendukung meski tak membocorkan secara detail peran apa yang akan dimainkan kedua idol ini.

Namun lagi-lagi netter Korea justru menanggapi dengan sinis kabar menggembirakan ini. Banyak yang tak seantusias fans internasional dan bahkan menyebut keterlibatan Jisoo maupun Nichkhun cuma bagian dari media play saja.

"Media play macam apa ini? Ini bukan drama pertama Jisoo dan pastinya dia bukan idol Korea pertama yang bermain drama," komentar netter. "Jadi maksudnya dia idol pertama yang bermain di 'Arthdal Chronicles', apakah perlu membesar-besarkan berita semacam ini?" tambah yang lain. "Apa sebenarnya identitas dari drama ini?" ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...