Lee Seok Hoon Bercerita Jadi Mentor Vokal di 'Produce 101' dan Bahas Kesuksesan Kang Daniel

Foto: Lee Seok Hoon Bercerita Jadi Mentor Vokal di 'Produce  101' dan Bahas Kesuksesan Kang Daniel Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Seok Hoon menjadi bintang tamu di acara radio "Idol Radio" belum lama ini. Lee Seok Hoon sempat menebak tentang kesuksesan Kang Daniel di dunia hiburan Korea Selatan.

Kanal247.com - Ajang survival "Produce 101" sudah digelar selama 4 musim berturut-turut. Selain para trainee yang mencuri perhatian penonton, ada pula mentor yang tak jarang disorot netizen setiap episode.


Baca juga ...

Tiap mentor memiliki gaya mengajar masing-masing. Bahkan tak jarang para mentor vokal hingga tari sedikit bernada tinggi ketika memberi nasihat kepada para trainee "Produce 101".

Salah satu mentor yang menjadi sorotan adalah Lee Seok Hoon. Ia belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio "Idol Radio" Lee Seok Hoon berbicara banyak tentang kesannya menjadi mentor "Produce 101" hingga bahas kesuksesan Kang Daniel.

Salah satu trainee yang paling sukses sekarang ini adalah Kang Daniel. Bahkan baru-baru ini, setelah memenangkan gugatan melawan agensi lamanya, LM Entertainment, Kang Daniel mendirikan agensi independen untuk promosinya mendatang yang diberi nama KONNECT Entertainment.

"Aku sudah yakin Kang Daniel pasti akan sukses apapun yang terjadi. Sepertinya aku bagus dalam menebak," buka Lee Seok Hoon berbicara tentang anak didiknya. Lee Seok Hoon juga disinggung tentang kepribadiannya yang sering memberikan komentar tajam kepada para trainee.

"Aku belum tahu bagaimana berbicara lembut dan sabar di depan televisi," jelasnya. "Aku hanya muncul sebagai sosok menyeramkan karena aku fokus membuat (kontestan) tumbuh dengan cepat di waktu yang singkat, tapi sebenarnya semua mentor menyukai para trainee.

Di musim "Produce 101 Season 2", Ahn Hyeong Seop dan Yoo Seon Ho sempat mengatakan bahwa Lee Seok Hoon memberikan banyak nasihat kepada mereka. "Aku sedih saat melihat trainee kehilangan rasa percaya diri saat berpartisipasi di kompetisi, jadi aku selalu mengatakan pada mereka, 'Kalian adalah mimpi seseorang dan kalian spesial'," lanjutnya.

"Waktu siaran mentor tidak sampai satu menit di televisi, tapi waktu paling sedikit kami syuting adalah tujuh jam. Kami juga memberikan latihan terpisah saat tidak ada syuting," tuturnya. "Nasihat dari para penyanyi yang masih aktif sekarang ini adalah yang paling penting untuk trainee."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...