Kemunculannya di 'Return of Superman' Tuai Komentar Miring, Begini Respon Moon Hee Jun

Foto: Kemunculannya di 'Return of Superman' Tuai Komentar Miring, Begini Respon Moon Hee Jun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Perdana setelah menikah, Moon Hee Jun memperkenalkan anak pertamanya lewat program "Return of Superman'. Namun kemunculannya ini mendapatkan komentar miring dari para netizen Korea.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Moon Hee Jun telah memiliki buah hati pertamanya dengan Soyul. Cukup lama setelah menikah, Soyul akhirnya muncul kembali di layar kaca bersama keluarganya lewat program KBS "Return of Superman".


Baca juga ...

Banyak yang memberikan komentar miring terkait kemunculan keluarga kecil Moon Hee Jun ini. Lewat program radionya, "Moon Hee Jun's Music Show" belum lama ini, Moon Hee Jun merespon komentar negatif yang ia dapat setelah tampil di "Return of Superman".

"Semuanya kembali pada kalian jika kalian menulis komentar buruk, jadi aku harap kalian akan menulis komentar yang baik," buka Moon Hee Jun. "Belakangan ini, ada banyak orang yang meninggalkan komentar dan ada pula yang menggunakannya untuk menyerang. Aku rasa mereka mengurangi stres dengan car aitu, tapi aku akan kembali pada kalian suatu hari nanti."

"Aku juga merasa jengkel situasiku apapun selalu kembali berhubungan dengan itu. Ada banyak orang yang meninggalkan komentar baik juga seperti mereka menikmati acaranya, keren dan bayiku imut," lanjutnya. "Apa yang kalian lihat itu tidak ada apa-apanya. Aku tak hanya melakukan hal sebagai orangtua, tapi ada banyak hal yang dilakukan ayah untuk anak perempuannya."

Netizen pun memberikan dukungan kepada Moon Hee Jun. Tak sedikit yang mengecam netizen Korea yang suka memberikan komentar jahat.

"Netizen memang seperti itu. Buang-buang waktu. Mereka benci saat H.O.T bubar. mereka benci saat dia suka musik rock. Mereka benci saat dia gemuk. Mereka benci saat dia di variety show. Mereka benci saat dia menikahi Soyul. Konyol memang," kata netter. "Aku harap orang menyimpan komentar jelek untuk mereka sendiri. Menjadi orangtua yang baik lebih penting daripada yang dibicarakan orang lain tentangmu," ujar netter.

"Aku bukan penggemarnya tapi keluarganya sangat imut. Hanya satu yang aku harapkan, aku harap dia ganti gaya rambut itu haha," sambung netter. "Kenapa orang-orang selalu membencinya??" celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...