Lagi-Lagi Beri Kostum Panggung Super Ketat Untuk Joy, Stylist Red Velvet Dikritik Habis-Habisan

Foto: Lagi-Lagi Beri Kostum Panggung Super Ketat Untuk Joy, Stylist Red Velvet Dikritik Habis-Habisan Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Joy kembali terlihat dengan kostum panggung yang menurut netizen 'berbahaya' selama penampilannya. Banyak yang khawatir jika Joy tidak nyaman selama tampil dengan kostum ketat tersebut.

Kanal247.com - Sejak diet ketat dan olahraga keras, Joy Red Velvet muncul dengan bentuk tubuh ideal idaman banyak perempuan. Tubuh tinggi dan ramping Joy disebut-sebut sebagai salah satu idol dengan bodi terbaik saat ini.


Baca juga ...

Red Velvet dikenal dengan kostum panggung yang menarik serta unik. Namun tak jarang para netizen memberikan kritikan kepada stylist Red Velvet dan dianggap kurang mengerti bentuk tubuh Irene cs.

Belum lama ini, Red Velvet tampil di acara musik KMWF. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah penampilan Joy malam itu. Joy lagi-lagi tampil dengan busana panggung yang super mini dan ketat.

Joy tampil mengenakan dress polkadot berwarna pink dan putih. Netizen menyoroti bagian depan busana Joy Red Velvet yang ketat dan khawatir sobek saat idol kelahiran tahun 1996 tersebut menari dengan sangat enerjik di atas panggung.

Joy Red Velvet

Sumber: Koreaboo

Lagi-lagi netizen memberikan kritikan kepada stylist Red Velvet. Netizen bahkan berharap stylist Red Velvet dipecat karena tidak memberikan busana yang pantas untuk para idol.

"Dress ini bahkan tidak kelihatan cantik. Apa-apaan ini," kata netter. "Kenapa dia memberikan dress seperti ini ke Joy," lanjut netter. "Wow, benar-benar deh. Stylist Red Velvet harusnya keluar dari industri hiburan," celetuk yang lain.

"Bagaimana jadinya kalau bajunya robek di tengah penampilannya di atas panggung? Kelihatan sangat berbahaya," tambah netter. "Apa? Stylist, tolonglah bekerja dengan baik!" sahut netter. "Stylist, keluarlah dari pekerjaan ini!" seru lainnya.

Sebelumnya, netizen juga menyoroti busana red carpet yang dikenakan Joy di acara Fact Music Awards lalu. Joy tampak kenakan dress pendek berwarna hitam. Beberapa kali Joy membetulkan posisi bagian bawah dress saat berjalan ke atas panggung red carpet dan terlihat tak nyaman.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...