Baekhyun EXO Akan Debut Solo dan Merilis Album Baru, Netter Penasaran dengan Konsepnya

Foto: Baekhyun EXO Akan Debut Solo dan Merilis Album Baru, Netter Penasaran dengan Konsepnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Menurut keterangan dari agensi SM Entertainment, idol populer dari grup EXO ini rencananya akan debut solo dengan merilis album baru sekitar Juli mendatang.

Kanal247.com - Satu lagi member EXO yang siap debut solo. Usai Chen beberapa waktu lalu, kini giliran Baekhyun EXO yang diumumkan akan debut solo. Menurut berita dari media Star News pada 10 Juni, Baekhyun akan debut solo dengan merilis album.


Baca juga ...

Menurut kabar tersebut, Baekhyun direncanakan debut solo sekitar Juli mendatang. Fans pun senang ketika SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi rencana debut solo ini. Perwakilan dari SM Entertainment berkata, “Baekhyun saat ini menyiapkan album solo dan dia berencana merilisnya sekitar Juli.”

Fans tak sabar untuk mendengar suara merdu Baekhyun di album solonya. Pasalnya, Baekhyun adalah idol yang ikut menyanyikan OST beberapa serial TV. Sejak debut sebagai member EXO hingga saat ini, Baekhyun juga sudah memukau dengan proyek kolaborasinya bersama penyanyi-penyanyi populer yaitu Suzy, K.Will dan Loco.

Netter pun memberikan banyak dukungan pada Baekhyun. “Astaga, aku sudah menantikan debut solonya sejak tahun lalu. Whoa,” tulis netter. “Aku sudah menantikan ini seperti selamanya,” tulis netter lainnya. “Aku sangat menyukai suaranya. Aku menantikan debut solonya,” komentar netter. “Terima kasih SM,” tulis netter.

Di sisi lain, netter pun penasaran dengan konsep yang akan ditampilkan Baekhyun untuk album barunya ini. Netter sudah tidak sabar mengetahui genre lagu yang disiapkan Baekhyun dan SM Entertainnment untuk album debut solonya tersebut.

Aku penasaran genre seperti apa yang akan ada di debut ini,” komentar netter. “Aku penasaran konsep seperti apa yang akan dia lakukan untuk debut. Secara pribadi, menurutku dia bisa melakukan (konsep) menari, ballad, manis dan bahkan seksi,” komentar netter. “Aku harap dia debut dengan dance song daripada ballads,” tulis netter lainnya. Baekhyun memang dikenal bisa menampilkan berbagai macam konsep dan genre.

Nah, nantikan perilisan album debut solo member EXO satu ini ya. Baekhyun sendiri merupakan seorang idol yang populer. Debut solonya ini sepertinya tak kalah sukses dari debut solo Chen EXO beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...