Kacamata Mewah Via Vallen Hanyut Tergulung Ombak, Netter Malah Bersyukur

Foto: Kacamata Mewah Via Vallen Hanyut Tergulung Ombak, Netter Malah Bersyukur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kacamata Via Vallen hanyut tergulung ombak saat tengah asyik liburan di Bali, netter malah bersyukur lantaran bukan nyawa pedangdut tersebut yang terseret derasnya arus laut.

Kanal247.com - Libur Lebaran selalu dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga besar, termasuk pedangdut Via Vallen. Dalam kesempatan ini Via ingin memanjakan keluarganya dengan mengajaknya berlibur.


Baca juga ...

Penyanyi asal Jawa Timur itu kemudian memilih Pulau Dewata Bali untuk dijadikan destinasi liburan. Sesampainya di sana, Via langsung mengunjungi pantai-pantai indah yang menjadi andalan Bali.

Sayangnya, saat bermain-main dengan ombak Via justru mengalami nasib nahas. Tanpa diduga-duga, kacamata mewah miliknya hanyut tergulung ombak. Padahal kacamata tersebut baru saja dipakainya usai beli di Russia beberapa waktu lalu.

"Baek2 di laut ya kacamata birukuuu. Belinya di russia pas acara bravo awards beberapa bulan yang lalu dan baru sempet pake sekarang," tulis Via Vallen. "Ehhhh lah kok malah kintir di bawa ombak."

Melihat curhatan Via, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru bersyukur hanya kacamata Via saja yang hanyut terbawa ombak, bukan dirinya.

Sebab, sebuah barang masih bisa dibeli lagi sedangkan nyawa tak akan mampu dikembalikan. Meski kacamata tersebut terbilang cukup mahal dan baru Via pakai untuk kali pertama.

Selain itu, netter juga berusaha menguatkan Via dengan meminta untuk ikhlas. Sehingga nantinya rezeki Via bisa dilipat gandakan oleh Tuhan.

"Gpp mbak, mung kocomoto sing kintir, dudu sampeyan. Wes alhamdulillah," komen akun @ani********. "Gpp mbk itung2 buang sial. Heheh nanti kan bisa beli lg," timpal akun @rhea************. "Alhamdulillah koco motoe dudu sampean teh @viavallen masih bersyukur," ujar akun @chin*********.

"Ikhlaskan @viavallen , rezekinya yang Nemu," pinta akun @tin********. "Sing sabar yaa ka besok ke russia beli lagi," hibur akun @sofi*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel