Taecyeon Cs Antarkan Chansung Masuk Wamil, Fans Mewek Rindu 2PM Tampil Bareng

Foto: Taecyeon Cs Antarkan Chansung Masuk Wamil, Fans Mewek Rindu 2PM Tampil Bareng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chansung menjadi member 2PM selanjutnya yang berangkat melaksanakan wajib militer dan diantarkan oleh personil lainnya seperti Taecyeon, Nichkhun dan Jun.K.

Kanal247.com - Chansung akhirnya memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan melaksanakan wajib militer. Changsung akan menjadi tentara aktif dan mulai pelatihan dasar terlebih dahulu di kamp Yeoncheon, provinsi Gyeonggi.


Baca juga ...

Dengan rambut yang sudah dipotong plontos, Changsung terlihat sumringah dan cerah dengan kaos putih polos yang dipakainya. Beberapa member 2PM seperti Taecyeon, Nichkhun dan Jun.K ikut mengantar kepergian Chansung.

Lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya, Nichkhun mengunggah foto mereka berempat. "Maknae abadi 2PM Chansung sangat ceria sampai dia kembali dengan sehat. Mari menunggu tanpa menangis, bersama semua member mengantarkan kepergian maknae," kicaunya dalam Twitter.

Sementara itu, kepergian Chansung untuk menjalankan wajib milter ini membuat penggemar baper. Namun mereka sepertinya lebih baper lagi menyaksikan para member 2PM untuk kembali bersama dalam satu panggung.

"Kenapa bang khun ganteng sangat?? Menangis aku Fighting channn, jangan kau godain si nuneo kalo ketemu pas tugas," komentar netter. "Babang babang ku udah berangkat semua, menjanda dulu deh sementara ya," ujar yang lain. "Kangen 2PM, can you take my heart beat pung pung," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...