Bikin Heboh, Kang Daniel Tak Cuma Jadi CEO Satu Perusahaan Tapi Korporasi

Foto: Bikin Heboh, Kang Daniel Tak Cuma Jadi CEO Satu Perusahaan Tapi Korporasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai bersengketa dengan agensi lamanya LM Entertainment, Kang Daniel membuat heboh setelah dirinya menjadi CEO dari perusahaan Konnect Entertainment dan KD Coorporation.

Kanal247.com - Kang Daniel kembali muncul dengan kabar menghebohkan. Setelah bersengketa dengan agensi lamanya yakni LM Entertainment yang berakhir hingga ke meja hijau, kini Kang Daniel ternyata sudah menjadi CEO sebuah perusahaan agensi hiburan.


Baca juga ...

Kang Daniel diketahui menjadi CEO dari Konnect Entertainment. Namun tak hanya satu perusahaan itu saja, mantan member boyband Wanna One ini rupanya juga menjadi CEO untuk KD Corporation yang merupakan induk perusahaan Konnect Entertainment.

Nantinya Konnect Entertainment akan mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas Kang Daniel dalam dunia hiburan. Sedangkan KD Corporation akan menanggani semua hal lain yang masih berhubungan dengan Kang Daniel.

"Kang Daniel mendirikan KD Corporation dan mendaftarkan dirinya sebagai CEO. Urusan Kang Daniel di dunia hiburan akan dihandle oleh Konnect Entertainment," ujar perwakilan dari Konnect Entertainment. "Sedangkan urusan lain terkait Kang Daniel akan ditanggani KD Corporatiom. Dia juga menjadi CEO di Konnect Entertainment."

Meski menjadi satu, namun Konnect Entertainment dan KD Corporation adalah perusahaan terpisah. Hal ini dilakukan oleh Kang Daniel setelah menerima sejumlah saran dari penasihat dan kuasa hukumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...