Unggah Foto Gagah Masa Muda Mendiang Ayah Dewi Persik, Angga Wijaya Kembali Bikin Netter Terisak

Foto: Unggah Foto Gagah Masa Muda Mendiang Ayah Dewi Persik, Angga Wijaya Kembali Bikin Netter Terisak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret masa muda mendiang ayah Dewi Persik di Instagram, Angga Wijaya wakilkan permohonan maaf keluarga, malah membuat netizen kembali bersedih.

Kanal247.com - Duka sampai saat ini masih menyelimuti keluarga pedangdut Dewi Persik. Pasalnya pada Minggu (9/6) lalu, ayah Dewi, Mochammad Aidil tutup usia.


Baca juga ...

Baru-baru ini, suami Dewi Persik yakni Angga Wijaya membagikan sebuah postingan yang sontak menyita perhatian. Rupanya disini Angga Wijaya mewakilkan permohonan maaf keluarga.

Dengan mengunggah potret masa muda Mochammad Aidil yang begitu gagah, Angga juga meminta doa kepada para netizen. "Saya mewakili keluarga besar Almarhum H.MOCH ADIL memohon mf yg sebesar2nya untuk papi kami apa bila semasa hidup papi barangkali ada kata2, sikap atau prilaku yg kurang berkenan baik yg di sengaja maupun tidak dari papi kami kepada saudara2 ku sekalian," tulis Angga.

"Mohon di bukakan pintu mf yg sebesar2nya," tambahnya. "Serta mohon doanya agar papi kami di lapangkan dan di terangkan kuburnya, di ampuni dosa2nya dan di terima amal ibadahnya amiiin yarobal alamiin."

Postingan Angga ini pun dalam sekejap menuai beragam komentar dari para netizen. Tak disangka, netizen mengaku kembali bersedih usai melihat foto lawas Mochammad Aidil tersebut. Sementara netizen lain, tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk mendiang ayah Dewi Persik yang sempat berjuang melawan penyakit ginjal, paru-paru dan diabetes itu.

"Jadi nangis, semoga Allah menempatkan alm di tmpt yg indah dan semoga amal ibdhnya d trma,, Amin ya robb," komentar akun @lia****88. "Mewek lagi, sbar ya smw yg hdp psti akan pulang mghdapNYA," sahut akun @****wa.04.

"Gagah nya papi. Moga dilapangkan kubur nya, di trima amal baiknya di tempat kan di surga amin," sambung akun @hj****fa. "Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa dan ke khilafan.. Husnul khotimah," timpal akun @fi****sr.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...