Disindir Soal Hilda Vitria di ‘Hotman Paris Show’, Billy Syahputra Langsung ‘Ngegas’

Foto: Disindir Soal Hilda Vitria di ‘Hotman Paris Show’, Billy Syahputra Langsung ‘Ngegas’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah lama putus, Billy Syahputra langsung memberikan reaksi mengejutkan saat disindir oleh Hotman Paris tentang mantan kekasihnya Hilda Vitria di acara 'Hotman Paris Show'.

Kanal247.com - Jalinan asmara para artis nampaknya menjadi topik gosip yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya seperti yang kita tahu, saat ini tidak sedikit seleb yang secara blak-blakan mengumbar kisah cinta mereka kepada khalayak ramai. Sebut saja seperti presenter sekaligus komedian Billy Syahputra.


Baca juga ...

Usai menyeret Kriss ke penjara dengan dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Billy dan Hilda Vitria justru kembali mengejutkan masyarakat saat mengumumkan kandasnya kisah asmara mereka. Kendati demikian, keduanya mengaku jika hingga saat ini mereka tetap menjalin hubungan sebagai teman baik. Billy sendiri diketahui telah move on dan tengah memacari selebgram cantik bernama Elvia Cerolline.

Belum lama ini nama Hilda kembali didengar oleh Billy saat menjadi bintang tamu dalam acara “Hotman Paris Show”. Secara blak-blakan Hotman Paris Hutapea langsung melayangkan sindiran kepada adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Rupanya dihadapan pengacara kondang itu Billy pernah menyanjung-nyanjung mantan kekasihnya itu sampai menyebut Hilda sebagai permaisurinya. Tak sampai disitu, Hotman bahkan mengulangi kata-katanya kala itu yang mengungkapkan jika mereka berdua benar-benar cocok.

“Waktu sama Hilda kau bilang di Kopi Johny 'benar-benar dia adalah permaisuriku' katanya sama Hilda, benar enggak kau bilang gitu enggak?” tanya Hotman Paris meminta klarifikasi. “Artinya waktu di Kopi Johny kau bela mati-matian, bela dia bahwa udah cocok kalian gitu loh.”

Mendengarkan pernyataan tersebut Billy nampak hanya tersenyum dan tak berkata apa-apa. Hotman pun lantas menegaskan jika dirinya hanya bermaksud bertanya kepadanya.

Mendengar hal tersebut, presenter 28 tahun tersebut nampak gelagapan. Ia lantas menuturkan jika pertanyaan itu menurutnya terlalu pedas. Sembari bercanda, Billy langsung mengancam akan melayangkan somasi kepada Hotman Paris.

“Eh enggak nyampek berapa bulan sudah ada yang baru, gimana tuh? Kan cuma nanya,” sambung Hotman Paris. “Ya nanya boleh, jangan langsung nusuk. Ah gue somasi juga loh bang,” cetus Billy yang langsung memancing tawa penonton di studio.

Cuplikan video yang dibagikan langsung oleh Hotman di akun Instagramnya itu pun langsung memancing reaksi netizen. Tidak sedikit rupanya yang menunjukkan kebahagiaan mereka melihat Billy tak lagi bersama Hilda. Sebagian netizen lain bahkan secara gamblang menyebut pacarnya yang baru jauh lebih baik daripada mantan kekasihnya.

Wkwkwk janda sengketa,” ujar akun @bella****. “Kalo ane pribadi sih lebih demen liat cewe yang sekarang dibanding si hilda,” pungkas @martin*****. “Alhamdullilah....bang billy sudah kembali kejalan yang benar,” sahut akun @ade*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...