Marion Jola Mendadak 'Diduga' Konsumsi Ganja, Kok Bisa?

Foto: Marion Jola Mendadak 'Diduga' Konsumsi Ganja, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak benar-benar konsumsi ganja, ternyata 'dugaan' tersebut hanya lah sebuah kejutan semata. Rekan-rekan Marion sengaja 'memfitnahnya' sebagai kejutan di hari ulang tahunnya.

Kanal247.com - Sosok penyanyi berdarah Kupang Marion Jola mendadak mendapatkan perlakuan tak sedap. Di perjalanan menuju pulang, Marion tiba-tiba saja diberhentikan oleh sekelompok polisi.


Baca juga ...

Tentu saja Marion bingung bukan main, apalagi saat itu sudah memasuki tengah malam. Tanpa disangka-sangka, polisi menemukan daun ganja yang dibawa oleh Marion.

Wanita yang akrab disapa Lala tersebut "difitnah" telah mengonsumsi barang terlarang. Merasa tak melakukannya, Marion pun dengan membabi buta menolak dengan keras bahwa dirinya tak melakukan hal terlarang.

Dan ternyata, kejadian tersebut hanya lah sebuah prank untuk Marion dari sang kekasih, Julian Jacob dan rekan-rekannya. Mereka sengaja membuat Marion jantungan demi memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Atas hal itu, Marion pun mengungkapkan rasa syukurnya lewat Instagram pribadinya. Pasalnya, Marion merasa bahwa rupanya selama ini ia begitu dicintai oleh sahabat-sahabat dekatnya.

"Terima kasih, sudah menguji jantung lala, membuat lala ingat wejangan papa terus," tulis Marion Jola. "Ini pertama kalinya Lala di kerjain seniat ini, ku sempat lemas dan panik karna di uji ketenangannya di saat keadaan genting yawampuwn."

"Tapi abis itu ku senang karena banyak yang hadir bergotong royong untuk membuatku jantungan dan khawatir cintaku akan terlibat dalam masalah dengan kedok selamatin ulang tahun lala, aku terharu," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Marion tampak begitu bahagia. Ia sama sekali tak menyangka dirinya akan mendapatkan kejutan super gokil dari Julian dan rekan-rekannya.

Ucapan demi ucapan untuk Marion pun auto bertebaran di Instagram pribadinya. Netter berharap karier Marion akan semakin melejit di dunia hiburan seiring bertambahnya usia.

"Happy biday kakak sehat2, bahagia selalu, dan makin sukses trus," komen akun @uma*****. "Hbd lala.... tambah sukses tambah cantik," sahut akun @yan********. "Happy birthday kak, semoga makin sukses ya kak, makin cemerlang di dunia musik hap hap," seloroh akun @rina********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...