Stuart Collin Kesal Dijepret Tanpa Izin, Netter 'Latah' Emosi

Foto: Stuart Collin Kesal Dijepret Tanpa Izin, Netter 'Latah' Emosi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter ikut 'meledak-ledak' mengetahui Stuart Collin dibidik tanpa izin. Padahal ia dan seseorang tersebut dalam perjalanan yang sama selama enam jam.

Kanal247.com - Aktor tampan Stuart Collin baru-baru ini mengejutkan warga dunia maya. Pria berusia 28 tahun itu mendadak menuliskan curhatan di Instagram Story.


Baca juga ...

Rupanya Stuart Collin baru saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Mantan suami Risty Tagor itu mengatakan kalau dirinya telah dipotret tanpa izin.

"Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam, tiba-tiba ada aja yang mengganggu. Photo colongan dengan berpura2 photo/video pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya," tulis Stuart. "Udah kebaca abis photo/video colongan terus akan dikirim kemana itu photo/video."

"Kalau aja minta izin mau photo menurut saya lebih baik di banding photo/video colongan. Saya juga sama kok seperti penumpang yang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan ingin menikmati perjalanan dan istirahat juga," timpalnya. "Tolong hargai satu sama lain dan gunakan ponsel kalian dengan bijak."

Lebih Lanjut, Stuart menambahkan kalau "paparazi" tersebut sebenarnya memiliki waktu perjalanan yang sama dengannya, yakni enam jam. Waktu itu kereta berhenti di stasiun Tegal dan pasangan ini baru masuk mulai lah terjadi. Padahal perjalanan masih ada sekitar 6 jam lagi. Masih banyak waktu kalau emang niatnya mau photo bareng. Tapi entahlah mencoba untuk menahan kesal," pungkasnya di postingan selanjutnya.

Stuart Collin Kesal Dijepret Tanpa Izin, Netter \'Latah\' Emosi
Instagram

Mengetahui curhatan Stuart ini, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak disangka, netizen ikut berapi-api lantaran mengaku kesal dengan orang-orang yang senang membidik orang lain tanpa izin.

"Netijeeeennnn.... Ini kalo dikorea udah dipenjara. Udah ada undang2nya kalo ga salah. Mungkin saking senengnya ktmu artis, tapi minta baek2 kan bisa, lebih sopan jg," komentar akun @melani****. "Yup benar alangkah lebih baiknya minta izin dulu. Lagian faedahnya apa juga motoin diem2. Kalo diluar mah bs dituntut itu. Jd inget Justin Bieber yg marah sama influencer Indonesia karena gk ijin minta foto," sahut akun @dwi****88.

"Gak sopan banget sh klw foto tanpa izin.. aneh juga pdhl fotonya g dibayar sama akun gosip," sambung akun @tedy****no. "Tau ih. Aneh emang orang2 zaman sekarang, mereka ngasih foto paparazi dikasih duit gasih sama akun gosipnya? Ya kalo wartawan dah ketauan digaji," imbuh akun @patricia****19.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...