Angela Gilsha Komentari Foto Anak Rachel Vennya, Netter Muntab Bukan Main

Foto: Angela Gilsha Komentari Foto Anak Rachel Vennya, Netter Muntab Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angela Gilsha mengomentari potret Xabiru yang dibagikan di akun Instagram Rachel Vennya, netter kesal bukan main lantaran merasa aktris cantik itu tidak tahu diri.

Kanal247.com - Seorang selebriti memang selalu dituntut untuk memiliki perbuatan yang sempurna. Pasalnya semua yang dilakukan oleh selebriti selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tak ayal, perbuatan tercela akan membuat seorang selebriti dihujat habis-habisan oleh publik.


Baca juga ...

Pesinetron cantik Angela Gilsha pun menjadi salah seorang selebriti yang saat ini tengah menjadi buah bibir di berbagai media. Hal tersebut berawal dari curhatan Angela di akun Instagram pribadinya, @angelagilsha yang kesal karena mendengar bayi menangis di pesawat. Bayi tersebut adalah anak dari seorang stand up comedian Babe Cabita.

Kekesalan itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Akun tersebutlah yang kemudian membuat nama Angela menjadi bahan hujatan para warganet. Warganet tampak menuliskan kata-kata makian hingga mendoakan agar Angela mandul karena tidak bisa memahami seorang bayi.

Komentar Angela Gilsha

Sumber: Instagram

Bahkan komentar Angela pada akun Instagram selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu pun semakin membuat warganet geram. Pasalnya unggahan tersebut adalah potret Xabiru Al-Hakim yang merupakan anak Rachel.

"Gantengnya anakmu cheeel," tulis Angela pada kolom komentar. Aktris cantik itu bahkan menambahkan emoji hati pada akhir komentarnya. "@angelagilsha aamiin aunty angel maaci love u," balas Rachel.

Komentar Angela itu langsung dibalas dengan pedas oleh netter. Netter tampak menganggap bahwa Angela tidak tahu diri karena masih berani memuji seorang bayi setelah mencela salah satu di antara mereka. Tak tanggung-tanggung, netter bahkan sampai menganggap mantan kekasih Giorgino Abraham itu beda kelas dengan Rachel.

"Kalo biru nangis di pesawat bareng sama lu gimana? Bakalan masih bilang mending bawa hewan ga? Jahat banget instastory nya, bandingin bayi sama hewan, very inhuman," ujar @f***sa. "Muji biru mulu tpi masuk lambe turah karna bayi WKWKWKWK," sambung @s***ng. "Naik pesawat tetep rewel ini, eh tapi ga deng, buna kan di vvip jd gak ganggu lo angel yg di ekonomi class," tandas @f***ky.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...