Terlibat Kasus Narkoba, YG Putuskan Kontrak dan Konfirmasi B.I Hengkang dari iKon

Foto: Terlibat Kasus Narkoba, YG Putuskan Kontrak dan Konfirmasi B.I Hengkang dari iKon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Satu lagi artis YG Entertainment yang terlibat skandal kali ini member iKon B.I yang ternyata pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang di tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Kabar menghebohkan kembali mengusik jagad hiburan Korea. Kali ini personil boyband asuhan YG Entertainment iKon B.I diketahui pernah memesan dan mengonsumsi obat-obatan terlarang di tahun 2016 silam.


Baca juga ...

Percakapan Kakaotalk lawas B.I dengan seorang pengedar narkoba akhirnya bocor setelah si pengedar dengan nama samaran A ini ditangkap oleh polisi. Sebelumnya YG sempat membantah tudingan untuk artisnya tersebut, namun justru B.I telah mengakui kesalahannya.

Menanggapi pengakuan B.I tersebut, YG Entertainment kemudian memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan pemilik nama asli Kim Han Bin ini. Selain itu, idol yang baru saja berduet dengan Lee Hi di lagu "No One" ini juga dikonfirmasi hengkang dari grupnya iKon.

"Hallo ini YG Entertainment. Kami ingin meminta maaf pada semua orang yang kecewa dengan persoalan dari artis YG, Kim Han Bin. Kim Han Bin merasakan tanggung jawab yang besar atas kejadian tersebut, dan kami akan menindak dengan serius," ujar pernyataan dari YG. "Telah diputuskan bahwa dia akan keluar dan kontraknya dengan YG akan diputus."

YG juga meminta maaf dengan semua kekacauan yang ditimbulkan dari skandal B.I ini. "YG menyadari bahwa kami perlu membenahi managemen tanggung jawab terhadap artis kami. Kami ingin meminta maaf dengan tulus sekali lagi karena kekacauan ini," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...