Nikmir Serukan Soal Cintai Diri Sendiri Seraya Pamer Pose 'Nantang', Bokong Super Seksi Jadi Sorotan

Foto: Nikmir Serukan Soal Cintai Diri Sendiri Seraya Pamer Pose 'Nantang', Bokong Super Seksi Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto bareng seorang transgender dengan memamerkan tubuhnya yang terpampang nyata seraya serukan soal cintai diri sendiri, Nikita Mirzani auto panen cibiran netter.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini Nikita Mirzani atau akrab disapa Nikmir diketahui semarak menyuarakan dukungannya terhadap LGBT. Tentu saja hal itu langsung menjadi sorotan publik, terlebih di dunia maya.


Baca juga ...

Belum juga reda perkara tersebut, kini Nikita malah kembali membuat heboh dengan memamerkan pose "nantang". Tak sendiri, ia tampak bersama dengan salah seorang transgender yang bernama Tatum Zulaika Nurjannah.

Dalam unggahannya ini, Nikita juga serukan soal mencintai diri sendiri dengan memperlakukan tubuh sesuka hati. Entah ingin operasi plastik bagian wajah maupun berganti jenis kelamin alias transgender.

"Tubuh Anda adalah pelipis Anda menuju alam semesta. Cintai itu, rawatlah, rengkuhlah," tulis Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris. "Mencintai diri sendiri berarti mencintai tubuh Anda."

Melihat potret tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sayangnya, mereka justru salfok dengan tubuh Nikita yang begitu terpampang nyata lantaran mengenakan busana mini.

Terlebih pada bagian bokong Nikita yang tampak begitu mulus. Bahkan Nikita juga tak segan memamerkan tato yang ada di bagian pahanya. Dengan membabi buta, netter mengungkapkan kekecewaanya dengan Nikita, mengingat sebelumnya ia telah berjilbab.

"Biasa aja gk ada sexsinya malah mirip kuntilanak kelihatannya," komen akun @dedh*******. "Kasiannya ini badan...kaya barang obralan ja..miyabi nya indonesia," sahut akun @asrun**********. "Udh tau gitu kenapa di perlihatkan gk takut azap apha ya kak niki," timpal akun @dian********.

"Sebejat2x laki2 ttp dy akn memilih prempuan yg baik.. jdi sayangilah diri qt agar bisa berharga dimata org lain," sindir akun @jull***********. "Kmrn aku begitu simpati dg kisah hidupnya seorang ibu yg baik ,kuat tp kek liat ini hilang semua menjadi jijik," papar akun @ange**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...