B.I Eks iKon Terlibat Skandal Obat Terlarang, Imej YG Sebagai Agensi Pusat Narkoba Makin Kuat

Foto: B.I Eks iKon Terlibat Skandal Obat Terlarang, Imej YG Sebagai Agensi Pusat Narkoba Makin Kuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan personil boyband iKon, B.I menambah deretan panjang artis YG Entertainment yang terjerat masalah narkoba setelah Park Bom, T.O.P hingga Seungri.

Kanal247.com - Nama B.I kini tengah menjadi perbincangan hangat di Korea. Namun tak hanya itu, idol yang baru saja diputuskan kontraknya dan hengkang dari iKon ini juga membawa nama agensinya YG Entertainment kembali menjadi bulan-bulanan publik.


Baca juga ...

Belum reda kasus yang menimpa Seungri hingga menyeret nama Yang Hyun Suk, kini B.I semakin membuat YG memanas setelah tersandung kasus narkoba. Sebuah percakapan lawas B.I di Kakaotalk ketika memesan narkoba dari seorang pengedar berinsial A menyebar.

Dalam percakapan tersebut, B.I membeli narkoba jenis LSD pada si A. Dalam kesaksiannya, si A mengaku sudah sering mengantar obat-obatan terlarang tersebut di luar tempat tinggal iKon yakni sebanyak 10 kali.

Mendengar kabar tersebut, telinga netter pun semakin panas dan menyalahkan YG dengan menudingnya sebagai agensi obat-obatan. Pasalnya bukan kali ini saja artis YG terlibat narkoba hingga marijuana sebelumnya ada Park Bom, T.O.P hingga yang terbaru adalah Seungri.

"Selalu saja YG dengan skandal narkoba. Agensi ini seperti mengopeni artisnya dengan memakai narkoba," komentar netter. "Aku tak pernah terkejut dengan berita semacam ini apalagi jika itu artis YG," seru yang lain. "YG sebenarnya perusahaan produksi album apa perusahaan produksi narkoba?" sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...